Video Viral ! Angkot VS Kereta di Depok

Sebarkan:

 


Ninemedia.id,. VIDEO - Viral video satu unit angkot tertabrak KRL di sejumlah aplikasi media sosial. Lokasi peristiwa terjadi pada perlintasan rel kereta api di Depok, Jawa Barat.

Dikutip dari unggahan video akun Instagram @ndorobei.official, mobil angkot berwarna merah itu tertabrak KRL di pintu lintasan Rawa Indah, Jalan Raya Citayam, Depok.

BACA JUGA - Tangkap 414 Tersangka TPPO dan Kejahatan Terhadap Pekerja Migran, Polri Selamatkan 1.314 Orang

BACA JUGA - Bangunan MAN 1 Filial Kubu Raya di Segel, Ruslan Janjikan Siswa Tak Terlantar

“Kecelakaan angkot-kereta di jalur Rawa Indah, Citayam,” ucap seorang pria yang merekam kejadian itu.

Diketahui, Mobil Angkot berwarna merah yang ringsek tertabrak kereta rel listrik (KRL) di perlintasan rel kereta api antara Stasiun Citayam-Depok, Jawa Barat terjadi pada Jumat, 16 Juni 2023 kemarin.


Insiden kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.34 WIB.  Peristiwa itu pun membuat perjalanan KRL relasi Bogor-Jakarta Kota terganggu.

“Pagi ini sekitar pukul 10.34 WIB Commuter Line Bogor nomor 1187 relasi Bogor-Jakarta Kota tertemper kendaraan roda empat di lintas Citayam-Depok,” bunyi keterangan KAI Commuter Line.

[cut]

Pihak KAI Commuter meminta maaf atas terganggunya perjalanan tersebut. Meski begitu, kini perjalanan KA sudah normal kembali.

Sementara itu, hingga kini belum ada penjelasan detail dari pihak KAI Commuter soal kornologi peristiwa kecelakaan tersebut, dan apakah ada korban dari peristiwa itu.

Baca Juga: Pantau Jalan Rusak di Lampung, Jokowi: Setiap Ruas Jalan Punya Penanggung Jawab


Pihak Commuter Line menghimbau kepada masyarakat untuk mengutamakan keselamatan serta keamanan.

“Kami imbau agar #RekanCommuters untuk mendengarkan informasi dari petugas yang ada di Stasiun ataupun kereta dan mengutamakan keselamatan serta keamanan,” tulis pihak KAI Commuter dalam akun Twitter resminya @CommuterLine. (***/ANT)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini