Kabupaten Sambas Raih WTP ke 7 Berturut

Sebarkan:


 
Ninemedia.id, Sambas- Pemerintah Kabupaten Sambas kembali meraih penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas Tahun 2023 oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Kalimantan Barat yang berlangsung di Aula BPK RI Perwakilan Kalbar Jumat (03/05/2024)


Penghargaan WTP yang ke- 7 kali secara berturut-turut untuk Pemerintah Kabupaten Sambas itu diserahkan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Kalbar Wahyu Priyono yang diterima langsung oleh Bupati Sambas H.  Satono, S. Sos. I. MH

Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPK RI Perwakilan Kalbar yang telah memberikan laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas dengan predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian dalam laporan dan tata kelola keuangan daerah.

"Kita mematuhi atas beberapa rekomendasi yang disampaikan Kepala BPK RI Perwakilan Kalbar Wahyu Priyono dan akan terus kami tindak lanjuti,” ucap Satono.


Bupati Satono berharap agar opini WTP terus memberikan harapan baik terhadap masyarakat Kabupaten Sambas.

[cut]

Lebih lanjut Bupati Satono menyampaikan apresiasinya kepada seluruh OPD Kabupaten Sambas yang telah melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan sebaik-baiknya pada tahun 2023, sehingga opini WTP bisa Kembali diraih.

“Walaupun masih terdapat beberapa hal yang harus diperbaiki, secara umum saya ucapkan terima kasih kepada seluruh OPD yang telah menjalankan tugas dan fungsinya dan saya berharap hal tersebut dapat lebih ditingkatkan lagi di tahun berikutnya demi mewujudkan masyarakat Sambas Berkemajuan” pungkas Bupati Satono. (Adv)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini