Karolin Dukung Muswil Pemuda Muhammadiyah di Kabupaten Landak

Sebarkan:

Foto: Pertemuan pengurus Pemuda Muhammadiyah dengan Tokoh Masyarakat dan juga Bupati Landak Periode 2017-2022, Karolin Margret Natasa. (Istimewa)

Ninemedia.id, Pontianak,- Bupati Landak periode 2017-2022, Karolin Margret Natasa sangat antusias menyambut silaturahmi yang dilakukan oleh Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kalimantan Barat, di kediamannya di Kabupaten Landak, Senin 8 Mei 2023. 

Silaturahmi itu dalam rangka konsolidasi rencana pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Pemuda Muhammadiyah Kalbar, yang rencananya akan dilaksanakan di Kabupaten Landak.



"Saya sangat mendukung untuk pelaksanaan kegiatan kepemudaan di Kabupaten Landak," katanya. 

Dukungan itu kata dia, adalah bentuk gotong royong dalam rangka meningkatkan dan membangun Kabupaten Landak.



"Untuk membuat kepemudaan di Kabupaten Landak agar lebih bergotong royong dalam membangun Landak dan membangun kebersamaan organisasi kepemudaan lintas agama agar lebih harmonis untuk membangun peradaban di negeri ini," tuturnya. 

Sementara itu, Sekretaris Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kalimantan Barat, Ajie Kurniawan mengatakan jika rencana pelaksanaan Musyawarah Wilayah di Kabupaten Landak akan dilaksanakan pada pertengahan Juni atau Juli mendatang. 

[cut]
Foto: Pertemuan pengurus Pemuda Muhammadiyah dengan Tokoh Masyarakat dan juga Bupati Landak Periode 2017-2022, Karolin Margret Natasa. (Istimewa)

"Insyaallah pelaksanaannya pada Juni atau Juli mendatang. Karenanya, kami datang untuk mengabarkan, memberitahu, atau pamit dengan ibu Karolin selaku tokoh masyarakat dan juga Bupati Landak 2017-2022," katanya. 

Dijelaskan dia, nantinya akan hadir pengurus dari 14 Kabupaten/Kota di Kalimantan Barat di Kabupaten Landak untuk ikut mensukseskan Muswil Pemuda Muhammadiyah.



"Ratusan peserta dari 14 Kabupaten/Kota nantinya akan hadir di Landak. Ini sekaligus akan menjadi ajang mengenalkan Landak kepada masyarakat Kalbar khususnya pemuda Muhammadiyah yang hadir di Muswil mendatang," tuturnya. 

"Karenanya, kami berharap doa dan dukungannya untuk mensukseskan kegiatan tersebut," tutupnya. (Ant)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini