Anwari Apresiasi Kinerja Panitia Pembangunan Masjid 1001 Kubah

Sebarkan:

Foto: Pelaksanaan kegiatan Rapat dengar pendapat DPRD dengan panitia pembangunan masjid 1001 Kubah. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas, Anwari, S.Sos., M.Ap mengapresiasi yayasan dan panitia pembangunan masjid 1001 Kubah. 

Hal itu dia sampaikan saat audiensi panitia pembangunan dengan DPRD Kemarin. Kata dia, apa yang telah diupayakan yayasan dan panitia terbilang begitu masif. 



“Saya menyambut baik langkah-langkah yang telah diupayakan pihak yayasan dan panitia dalam mengupayakan infaq shadaqah dari ummat untuk pembangunan masjid ini," kata dia. 

"Mulai dari pembentukan panitia-panitia sampai ke desa hingga koordinator yang menyasar lintas kabupaten kota,” sambung Anwari. 



Dia menambahkan, DPRD Kabupaten Sambas sudah pernah melakukan konsultasi ke Kementerian Agama Republik Indonesia pada tahun 2022 lalu. 

Menurut dia, ada banyak masukan yang diterima perwakilan rombongan DPRD yang melakukan konsultasi tersebut. 

[cut]
Foto: Pelaksanaan kegiatan Rapat dengar pendapat DPRD dengan panitia pembangunan masjid 1001 Kubah. (Istimewa)

“Ketika kunjungan ke Kementerian Agama RI yang kita lakukan tahun lalu, kita mendapatkan banyak informasi dan masukan terkait pembangunan masjid 1001 kubah ini," jelasnya. 



Masukkan itu kata dia menambah wawasan, dan keyakinan untuk penyelesaian pembangunannya.

"Mulai bagaimana baiknya nama, status masjid, hingga pendanaan. Mereka mengatakan, semua pembangunan masjid di Indonesia lebih dominan didukung dana ummat. Sehingga kita tidak perlu khawatir atas ancaman kondisi mangkrak,” tutup Anwari. (Wak)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini