Driver Ojek Online di Pontianak Jadi Korban Begal

Sebarkan:

FOTO - Seorang driver ojek online di Pontianak menjadi korban begal. Kejadian naas tersebut terjadi pada tanggal 25 Februari 2023 dini hari. (Tangkapan Layar)

Ninemedia.id,. Kubu Raya - Seorang driver ojek online di Pontianak menjadi korban begal. Kejadian naas tersebut terjadi pada tanggal 25 Februari 2023 dini hari.

Korban yang diketahui berinisial AF (32) warga Pontianak Barat. Korban ditemukan tergelak di pinggir parit di jalan Bujang Taro, Desa Sungai Rengas Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya oleh warga setempat.

Baca Juga: Konsultasi ke DPR RI, Melani: Mereka Serius Memperhatikan Kita

Baca Juga: Komisi II DPRD Sambas, Kunjungi Komisi IV DPR RI

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K melalui kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade membenarkan penemuan mayat seorang laki-laki yang menggunakan jaket driver ojol tersebut di tepi Parit Timor Jalan Bujang Taro dengan kondisi mengenaskan.

”Korban ini ditemukan pertamakali oleh warga berinisial MA warga Karya tani sekira jam 02.00 Wib, saksi melihat adanya seorang pria yang tergeletak dan sudah tidak bernyawa bersimbah darah di tepi parit timor pada saat ia akan mengambil sari gula aren," katanya. 

Baca Juga: Erwin Johana Dorong Pemkab Hingga Kementrian Perhatikan HGU Hingga Nelayan di Sambas

Baca Juga: Arifidiar Apresiasi Gelaran Konsultasi Publik RKPD 2024

"Saksi kaget dan berlari menuju pulang dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak RT, setelah warga dan saksi melihat lokasi tersebut untuk pembenaran barulah saksi menghubungi Polsek Sungai Kakap pada jam 05.00 Wib,” jelas Ade.

[cut]

FOTO - Seorang driver ojek online di Pontianak menjadi korban begal. Kejadian naas tersebut terjadi pada tanggal 25 Februari 2023 dini hari. (Tangkapan Layar)

Kemudian, Kata Dia Petugas Inafis Polres Kubu Raya melakukan serangkaian olah TKP, diduga driver ojol ini menjadi Korban pembunuhan, dugaan ini dikuatkan dengan hasil luka yang didapati oleh fisik korban yakni luka pada leher belakang dan depan, dagu serta luka di telapak tangan.

Diketahui, Korban bernama Ahmad Faisal (33) asal Bogor merupakan salah satu karyawa driver Ojol Online, korban terakhir mendapati orderan sekira jam 22.00 Wib, namun pada jam 24.00 Wib korban sudah tidak bisa dihubungi lagi oleh istrinya serta keluarga korban.

Baca Juga: KPU RI Tetapkan DAPIL dan Alokasi Kursi Anggota DPRD Kubu Raya Pemilu 2024 menjadi 7 DAPIL sesuai usulan Rancangan Kedua

”Masih melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap motif dugaan pembunuhan ini, sesuai dengan perintah langsung Kapolres Kubu Raya. Adapun beberapa barang korban, seperti sepeda motor dan telepon genggam hilang,” tegas Ade.

Dikatakan Ade, Jenazah korban sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalbar untuk dilakukan otopsi lebih lanjut guna mengungkap penyebab kematiannya dan pihak keluarga sudah dihubungi petugas. (ANT)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini