Ketua DPRD Apresiasi Langkah Pembangunan Masjid 1001 Kubah

Sebarkan:

Foto: Pelaksanaan audiensi pembangunan Masjid 1001 Kubah dengan DPRD Kabupaten Sambas. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas menerima audiensi dan  kunjungan dari Panitia Pembangunan Masjid Agung Sambas 1001 Kubah, Kamis 2 Maret 2023.

Audiensi tersebut dipimpin langsung Ketua Yayasan Sambas Raya Madani, Misni Safari dan perwakilan Panitia Pembangunan Masjid Agung Sambas 1001 Kubah.



Rombongan audiensi disambut di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Sambas, oleh Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H Abu Bakar, Wakil Ketua DPRD, Suriadi, Ketua Komisi IV, Anwari, Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Nandes, Jan Min, H. Asmuli H. Sundang dan Bagus Setiadi.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Abu Bakar menyambut baik audiensi dari pihak Yayasan dan Panitia Pembangunan Masjid 1001 Kubah. Dikatakan dia, apa yang menjadi aspirasi dari pihak pemohon audiensi, akan menjadi perhatian penting pihak legislatif. 



"Tadi ada beberapa masukan dari teman-teman anggota DPRD Kabupaten Sambas, pada intinya, DPRD mengapresiasi langkah dan upaya yang dilakukan pihak yayasan dan panitia pembangunan," katanya. 

"Insyaallah, masukan-masukan yang ada, terkait dukungan DPRD nantinya, akan kami bahas lagi secara internal,” sambung Politisi Gerindra tersebut.

[cut]
Foto: Pelaksanaan audiensi pembangunan Masjid 1001 Kubah dengan DPRD Kabupaten Sambas. (Istimewa)

Sementara itu, Ketua Yayasan Sambas Raya Madani Misni Safari mengatakan pada prinsipnya, audiensi yang dilakukan ke DPRD Kabupaten Sambas adalah sebagai ikhtiar Yayasan dan Panitia Pembangunan Masjid Agung Sambas 1001 Kubah.



Pointer terpenting lanjut Misni Safari adalah dukungan nyata dari pihak DPRD Kabupaten Sambas.

“Kita minta tolong DPRD agar bisa menyuarakan ke pemda, untuk membantu pembebasan lahan dan dapat nanti dihibahkan,” tutup mantan Wakil Ketua DPRD tersebut. (Wak)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini