Komisi II DPRD Sambas, Kunjungi Komisi IV DPR RI

Sebarkan:

Foto: Anggota DPRD Kabupaten Sambas, saat konsultasi ke DPR RI. (istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas melakukan konsultasi ke Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), pada Selasa (14/2) kemari. 

Pada Kunjungan kerja (Kunker) itu dipimpin langsung oleh Koordinator Komisi II, Ir H Arifidiar MH dan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sambas Melani Astuti.



Rombongan Komisi DPRD yang membidangi perekonomian dan keuangan itu disambut langsung Ketua Komisi IV DPR RI, Sudin dan 2 Anggota Komisi IV DPR RI dari Dapil Kalimantan Barat, Maria Lestari dan Daniel Johan disalah satu ruang pertemuan sekretariat komisi IV. 


Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Arifidiar menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Komisi IV DPR RI yang telah menerima rombongan dari Kabupaten Sambas.



"Terima kasih, kami disambut langsung Ketua Komisi IV dan Anggota Komisi IV dari Kalbar. Tentunya ini adalah kebanggaan dan sebuah kehormatan tersendiri bagi kami wakil rakyat dari Sambas," kata dia.

Dia menjelaskan, kedatangan mereka ke gedung Nusantara DPR RI adalah dalam rangka mengkonsultasikan beberapa permasalahan di Kabupaten Sambas.

[cut]
Foto: Anggota DPRD Kabupaten Sambas, saat konsultasi ke DPR RI. (istimewa)

Diantaranya terkait permasalahan Hak Guna Usaha Lahan Perkebunan, Kartu Tani, Pupuk Bersubsidi, Asuransi untuk Nelayan, hingga kewenangan pengawasan untuk nelayan.




"Kita konsultasikan masalah regulasi  perizinan dan pengelolaan perusahaan perkebunan kelapa sawit, karena warga kita banyak menyampaikan keluhan, termasuk disektor pertanian maupun perikanan," ungkapnya.

"Alhamdulillah respon komisi IV DPR RI sangat baik, dan mereka telah memberikan beberapa solusi," tutup politisi Partai Golkar itu. (Wak)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini