Konsultasi ke DPR RI, Melani: Mereka Serius Memperhatikan Kita

Sebarkan:

Foto: Melani Astuti, Anggota DPRD Kabupaten Sambas saat menyampaikan aspirasi masyarakat Sambas kepada DPR RI. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sambas Melani Astuti mengatakan dari hasil kunjungan mereka ke DPR -RI, beberapa waktu lalu. 

Maka di dapatkan hasil, bahwa Komisi IV DPR RI sangat serius memperhatikan permasalahan yang dikonsultasikan Komisi II DPRD Kabupaten Sambas.



"Kita telah sampaikan, beberapa kondisi yang ditangani komisi II DPRD Kabupaten Sambas, konsultasi kita ke DPR RI disambut dengan baik," katanya, Kamis 16 Februari 2023.


"Beliau-beliau telah membuka pintu komunikasi dengan memberikan kami tambahan wawasan dan solusi atas apa yang kami sampaikan," kata Melani.



Melani yang juga Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Sambas ini menambahkan kalau Komisi II DPRD Kabupaten Sambas juga akan menindaklanjuti saran dan masukan dari Komisi IV DPR RI. 

[cut]
Foto: Melani Astuti, Anggota DPRD Kabupaten Sambas saat menyampaikan aspirasi masyarakat Sambas kepada DPR RI. (Istimewa)

Selama ini kata dia, sudah banyak warga yang mengajukan Rapat Dengar Pendapat (RPD) kepada DPRD Kabupaten Sambas. 



Dengan tambahan informasi ini, maka akan jadi modal penting bagi mereka menerima aspirasi dari masyarakat. 


"Karena memang, sudah banyak permohonan dari warga kita yang mengajukan rapat dengar pendapat ke kita, sehingga kami perlu memantapkan tambahan-tambahan informasi termasuk dari DPR RI," tutup Melani. (Wak)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini