Bupati Satono Komitmen Singkronisasi Pembangunan Kabupaten Sambas

Sebarkan:


Ninemedia.id, Sambas-
 Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025 Provinsi Kalimantan Barat Selasa (23/04/2024) di Gedung Pelayanan Terpadu Aula Garuda Kantor Gubernur Kalbar.

Bupati H. Satono, S. Sos. I. MH mengatakan pihaknya berkomitmen untuk menyinkronkan pembangunan di Kabupaten Sambas dengan Provinsi Kalimanatan Barat.

“Kami berkomitmen melakukan sinkronisasi arah pembangunan Kabupaten Sambas dengan Provinsi Kalimantan Barat agar sesuai dengan arah pembangunan nasional yang inklusif, sejahtera, dan berkelanjutan,” katanya.

Sementara itu Menteri Panrb berharap kegiatan Musrenbang Provinsi Kalimantan Barat ini dapat berdampak dalam menciptakan perencanaan pembangunan yang komprehensif, berkelanjutan, mampu merekam kebutuhan dan aspirasi masyarakat, serta menentukan skala prioritas pembangunan. Menurut Anas pembangunan sangat ditentukan oleh kualitas Reformasi Birokrasi (RB).

RB merupakan engine untuk mendorong terjalinnya kolaborasi lintas sektor pemerintah dan non-pemerintah untuk mencapai prioritas pembangunan.

Hadir dalam kegiatan ini Pj. Gubernur Kalimantan Barat Harisson Deputi Bidang Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan BNPP Makhruzi Rahman; Direktur Kependudukan dan Jaminan Sosial Kementerian PPN/Bappenas Muhammad Cholifihani; Bupati/Walikota se Provinsi Kalimantan Barat; serta Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat. (Adv)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini