Breaking News: Seorang Pria di Temukan Meninggal Dunia di Jl Ella - Pinoh, Melawi

Sebarkan:

Foto: Petugas kepolisian dan warga saat mengevakuasi korban lakalantas di Jl Ella Hilir- Nanga Pinoh, Desa Kebebu, Kabupaten Melawi. (Istimewa)

Ninemedia.id, MELAWI,- Seorang pria ditemukan meninggal dunia masih dalam keadaan menggunakan atribut berkendaraan bermotor lengkap, di Desa Kebebu, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Minggu 23 Juli 2022. 

Warga yang ada di lokasi, Nunik mengatakan pria yang ditemukan itu adalah seorang laki-laki yang masih menggunakan helm, dan mengendarai motor Yamaha Vixion warna putih.

"Betul, korbannya laki-laki pakai helm dan motor Vixion warna putih," katanya.

Baca Juga: TB Rita 103 Tenggelam di Perairan Kendawangan, Satu Orang Meninggal Dunia

Baca Juga: Breaking News: Lakalantas di Jalan Trans Kalimantan, Satu Orang Meninggal Dunia

Diungkapkan Nunik, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia diduga karena mengalami kecelakaan tunggal di lokasi penemuan korban. 

"Sepertinya kecelakaan, karena korban dan motornya ditemukan didalam semak-semak," ungkapnya. 

Saat dikonfirmasi mengenai identitas korban, dia mengatakan ciri-ciri korban sama dengan kabar kehilangan warga beberapa hari yang lalu dan tersebar di grub WhatsApp dan Facebook.

Baca Juga: Harga TBS Terjun Bebas, Satono Sampaikan Keluhan Petani ke Mendag Zulhas

Baca Juga: DPRD Konsultasi ke Pemprov Terkait Pelayanan Desa Lorong Terhenti

"Kemungkinan SR umurnya 65 tahun, dia hendak pulang menuju ke Sintang di informasikan di kabar kehilangan. Dari ciri-ciri tadi sepertinya sama," tutupnya.

Sementara itu, saat ini pihak media juga masih menunggu keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian yang sudah mengevakuasi korban dan dibawa ke RSUD Melawi. (ANT)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini