Breaking News: Lakalantas di Jalan Trans Kalimantan, Satu Orang Meninggal Dunia

Sebarkan:

Foto: Mobil rinsek setelah mengalami Lakalantas di Jl Trans Kalimantan, Ambawang. (Istimewa)

Ninemedia.id, PONTIANAK- Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi. Kali ini, melibatkan satu unit mobil jenis minibus dengan truk, di jalan Trans Kalimantan, Desa Durian, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Jumat 22 juli 2022 malam.

Lakalantas ini yang melibatkan mobil pribadi dengan truk itu terjadi begitu cepat, dan menewaskan seorang penumpang. 

Penumpang mobil itu dipastikan meninggal dunia setelah mengalami cidera berat pada bagian kepala.​

Baca Juga: Sehan Ajak Kades Kedepankan Kepentingan Umum Dalam Memberikan Pelayanan

Baca Juga: DPRD Konsultasi ke Pemprov Terkait Pelayanan Desa Lorong Terhenti

Kanit Laka Lantas Polres Kubu Raya Ipda I Wayan Mahardika menjelaskan, kalau  kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil jenis minibus atau mobil pribadi bernomor polisi KB 1440 yang dikemudikan oleh Seinal​ Arifin (22).

"Selain pengemudi, terdapat penumpang yang tidak lain adalah anggota keluarganya bernama Sumiati (54 tahun) dan Anita (31 tahun)," katanya.

Dan saat bersamaan kata dia, terdapat truk bernomor polisi KB 8704 yang dikemudikan oleh Suparman (56). Kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan, setelah mobil minibus itu melaju dari arah Bundaran Sungai Ambawang menuju Desa Kapur.

Namun di saat yang bersamaan, truk bernomor polisi KB 8704 mundur dari dalam bengkel yang berada di pinggir jalan Trans Kalimantan untuk masuk ke badan jalan.​

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Istri di Sajingan Besar, Perankan 23 Adegan Pembunuhan

Baca Juga: Harga TBS Terjun Bebas, Satono Sampaikan Keluhan Petani ke Mendag Zulhas

"Saat truk sedang mundur datang mobil tersebut dari arah yang sama, atau dari arah bundaran sungai Ambawang, karena jarak kedua kendaraan sangat dekat sehingga terjadilah kecelakaan tersebut," ungkapnya.

Akibat kecelakaan tersebut Sumiati (54) yang merupakan penumpang mobil mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia.

Selain Sumiati, anita (31) juga mengalami luka berat pada bagian kepala dan saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit, sementara itu kedua pengemudi tidak mengalami cidera serius.​ (ANT)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini