Yakob Apresiasi Peresmian Kampung Rawit

Sebarkan:
Foto: Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Yakob Pujana. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Yakob Pujana mengapresiasi grand opening Kampung Rawit Sambas yang diresmikan langsung oleh Bupati Sambas, Satono pada Jumat (15/9) kemarin.

Kata Yakin, kehadiran Kampung Rawit adalah bukti iklim investasi di Kabupaten Sambas diminati oleh para investor.

Baca Juga: Bupati Satono Resmikan Restoran Kampung Rawit

“Saya selaku anggota DPRD Kabupaten Sambas mengapresiasi atas kegiatan peresmian kuliner kampung rawit yang mana para owner nya ini merupakan putra daerah Kota Singkawang dan Kabupaten Sambas yang masih ingat dengan kampung halamannya dan berinvestasi di usaha kuliner,” katanya. 

Menurunnya, hadirnya kuliner Kampung Rawit di Sambas tentu dapat menggerakkan roda perekonomian Kabupaten Sambas.

 
“Ini tentu mendukung perekonomian di Kabupaten Sambas berkemajuan, dimana tentunya di dalam negri maupun di luar negri, diluar Kabupaten/kota ada tempat persinggahan kuliner bagi mereka yang di Kampung Rawit,” ungkapnya.

Kata dia, usaha Kuliner Kampung Rawit ini juga memperkerjakan masyarakat Kabupaten Sambas yang berjumlah 41 orang.

[cut]
Foto: Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Yakob Pujana. (Istimewa)

“Dengan kehadiran kampung rawit ini dapat menyerap tenaga kerja bagi masyarakat Kabupaten Sambas, hal ini dibuktikan dengan para pekerja yang berjumlah 41 pramusaji asal masyarakat Kabupaten Sambas yang melakukan training di Kota Singkawang beberapa hari yang lalu,” ungkapnya.

Lanjut Yakob, Kuliner Kampung Rawit juga dapat dikonsumsi oleh semua lapisan masyarakat, baik muslim maupun non muslim.


“Kuliner Kampung Rawit ini dapat dikonsumsi semua kalangan, karena kuliner terjamin untuk kehalalannya bagi masyarakat muslim. Serta juga Kampung Rawit ini tidak hanya satu di Kalimantan Barat namun sudah memiliki cabang di daerah masing-masing," tuturnya.

“Mari untuk kita semua khususnya masyarakat Kabupaten Sambas menikmati salah satu kuliner yang baru, meskipun kuliner di tempat sebelumnya juga ada, dengan hadirnya kuliner Kampung Rawit ini menambah banyak pilihan bagi masyarakat,’ tutupnya. (Adv)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini