Bupati Satono Resmikan Restoran Kampung Rawit

Sebarkan:
Foto: Sambutan Bupati Sambas, di peresmian Kampung Rawit. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Bupati Sambas, Satono di dampingi Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro meresmikan restoran Kampung Rawit Sambas, Jumat 15 September 2023.

Dikatakan Satono, dirinya bersyukur  akhirnya masyarakat Sambas bisa mencicipi masakan-masakan khas Kampung Rawit di Kota sendiri.


“Saya sudah beberapa kali makan di Kampung Rawit Singkawang dan Kampung Rawit di Jakarta, tetapi Kampung Rawit Sambas lah bangunannya yang paling bagus, karena ini yang terbesar investasinya,” katanya.

Satono menegaskan, sebenarnya bukan bangunan megah yang diharapkan tapi dampak positif dari hadirnya Kampung Rawit Sambas yang luar biasa.


“Seiring sejalan dengan visi misi Sambas Berkemajuan, Kampung Rawit Sambas membuka lapangan pekerjaan bagi 41 karyawan putra putri Kabupaten Sambas. Sehingga bisa bekerja di sini dan gajinya tidak kalah dengan Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK),” tegasnya.

Karenanya, Satono berharap semoga restoran ini dapat berkembang dan tamu-tamu yang datang dari Kuching makannya sudah bisa di Sambas, tidak harus pergi ke Singkawang lagi.

[cut]
Foto: Sambutan Bupati Sambas, di peresmian Kampung Rawit. (Istimewa)

“Terima kasih banyak kepada rekan-rekan owner, semoga setelah diresmikan ini dan akan beroperasi, ada niat lebih besar lagi akan membangun hotel, biar bisa betah untuk tamu,” ungkapnya.

Terakhir, Satono juga memastikan bahwa seluruh masakan Kampung Rawit tersebut halal jadi masyarakat Kabupaten Sambas menurutnya jangan ragu untuk hadir mencicipi masakan-masakan yang ada di Kampung Rawit.


“Saya pastikan seluruh masakan Kampung Rawit Sambas dan dimana-mana ini halal semuanya. Kenapa saya berani memastikan masakannya halal, karena sudah saya ikuti dari awal hingga hari ini saya cek," tuturnya. 

"Dan walaupun ini bukan punya saya tetapi saya punya kewajiban dan tanggung jawab penuh untuk keberlangsungan semua masyarakat bisa menikmati kuliner masakan kampung rawit ini,” tutup Bupati Sambas. (Adv)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini