Satono Resmikan Jembatan Berkemajuan di Kecamatan Sajad

Sebarkan:

Foto: Bupati Sambas, Satono saat meresmikan jembatan Berkemajuan di Kecamatan Sajad. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Bupati Sambas, Satono kembali meresmikan jembatan Berkemajuan Non APBD. Kali ini, giliran peresmian jembatan Berkemajuan di Desa Tengguli, Kecamatan Sajad. 

Bupati Sambas, Satono meresmikan pembangunan jembatan tersebut pada Rabu (30/8) kemarin. Dan di dampingi oleh donatur yang memberikan sumbangan pembangunan dari Forum Gotong Royong Masyarakat Sambas (Forgoromas) di Jakarta yang dipimpin Budianto.


Dijelaskan oleh Bupati Satono, Program Jembatan Berkemajuan adalah program jitu dari Pemkab untuk percepatan pembangunan daerah.

Kata dia lewat sistem kolaborasi gerakan sosial dengan menggandeng para pengusaha-pengusaha Sambas yang sukses di Jakarta. Maka pemerataan pembangunan perlahan terwujud.


Program ini terbukti, mampu membantu melakukan percepatan pembangunan jembatan di desa-desa tanpa membebani APBD Kabupaten Sambas.

Bupati Satono pun mengapresiasi Forgoromas yang sudah bersedia menjadi donatur pembangunan Jembatan Berkemajuan ke-33 di Desa Tengguli.

[cut]
Foto: Bupati Sambas, Satono saat meresmikan jembatan Berkemajuan di Kecamatan Sajad. (Istimewa)

“Jadi saya Pak Budianto mewakili Pemerintah Kabupaten Sambas dan Masyarakat mengucapkan terima kasih. Kita doakan panjang umur, bertambah rezekinya,” ucap Bupati Satono.

Ia juga mengapresiasi Camat dan Kepala Desa setempat, yang turut terlibat menggerakkan masyarakat untuk bergotong-royong mengerjakan pembangunannya.


“Saya minta jembatan ini memberikan semangat, untuk menghidupkan gotong royong,” pesannya.

Dia berharap, jembatan Berkemajuan ini akan mempermudah akses mayarakat sehingga kegiatan perekonomian juga bisa lebih hidup. (Wak)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini