Gerindra Sambas Target Raih 10 Kursi DPRD

Sebarkan:

Foto: Bupati Sambas, Satono saat menyampaikan pidato didepan kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sambas. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Ketua Badan pemenangan pemilu (Bappilu) DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sambas, Satono hadir di Rapat Koordinasi (Rakor) partai guna persiapan menjelang Pemilu 2024, yang dilaksanakan di Aula Grand Wisata Hotel, Selasa 29 Agustus 2024.

Pada kesempatan itu, Satono menuturkan mereka menargetkan meraih 10 kursi. Namun demikian, hal itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, karenanya perlu mensolidkan barisan di internal partai.

Baca Juga: Satono Optimis Gerindra Kembali Menang di Pileg 2024

"Jangan di dalam internal kita sikut menyikat, berlomba-lomba meraih suara terbanyak itu harus, tetapi jangan sampai merusak solidaritas," katanya. 

Karenya, strategi yang dilakukan Gerindra adalah turun dan mendengar semua keluh kesah masyarakat. Menyampaikan program dan visi misi yang sudah di sepakati bersama.


"Untuk meraih kemenangan, tidak cukup dengan slogan Prabowo presiden tetapi bagaimana kita berusaha dan menjual visi misi yang menyentuh masyarakat Kabupaten Sambas dan rakyat Kalimantan Barat," ungkapnya. 

"Jual visi misi dengan elegan, jual potensi dan program-program kita bagaimana mengambil hati rakyat di Kabupaten Sambas," tutupnya. (Wak)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini