Identitas dan Kronologi Penemuan Mayat di Tepian Kapuas Kubu Raya

Sebarkan:

Foto: Anggota Satreskrim Polres Kubu Raya saat melakukan identifikasi korban. (Istimewa)

Ninemedia.id, KubuRaya,- Masyarakat Kubu Raya dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria yang nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Jumat 28 April 2023, siang jam 13.00 Wib.

Menindaklanjuti hal itu, Polres Kubu Raya bersama Polsek Sungai Raya melakukan evakuasi terhadap korban.



Dimana korbannya adalah mayat seorang laki-laki yang ditemukan tewas gantung diri di sebuah tiang steher di tepian Kapuas Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aipda Ade menjelaskan bahwa informasi tersebut didapat dari masyarakat yang pada saat itu hendak bersantai di sekitar TKP, namun dikejutkan dengan penemuan korban. 



Kata Aipda Ade korban diperkirakan masih berusia sekitar 20 tahun. Selanjutnya pihak kepolisian Polres Kubu Raya lansung melakukan identifikasi korban berdasarkan identitas yang ditemukan di dompet saku celana korban.

Identifikasi itu dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Kubu Raya Iptu Indrawan Wira Saputra bersama Polsek Sungai Raya. Saat tiba di lokasi, petugas lansung melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap mayat.

[cut]
Foto: Anggota Satreskrim Polres Kubu Raya saat melakukan identifikasi korban. (Istimewa)

“Jenazah pria berumur 20 tahun ini bernama Cevin Pratama yang beralamat Jalan Parit Haji Muksin II Kelurahan Bansir Darat Kecamatan Pontianak Tenggara," katanya. 

"Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalbar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.” terang Aipda Ade.



Ade menjelaskan Polsek Sungai Raya juga telah melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban untuk dilakukan identifikasi dan penanganan lebih lanjut.

Lebih Lanjut Aipda Ade mengatakan, hingga saat ini, Polres Kubu Raya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif dari tindakan korban melakukan bunuh diri tersebut. (Ant)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini