Satono Buka Open Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2023

Sebarkan:

Foto: Bupati Sambas, Satono saat membuka open turnamen sepakbola 2023. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Bupati Sambas, Satono, membuka secara resmi Open Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2023 Antar Desa Se-Kabupaten Sambas yang dilangsungkan di Lapangan Sepakbola Gama Gatra Putat Timur, Desa Sungai Palah, Kecamatan Galing. Minggu 17 September 2023.

Pada kesempatan itu, Bupati Satono menyampaikan dukungan dan ungkapan terima kasihnya kepada segenap panitia, dan masyarakat yang telah menyelenggarakan turnamen tersebut.


“Pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan olahraga seperti yang dilaksanakan hari ini," katanya.

"Karena disamping sebagai hiburan bagi masyarakat kegiatan ini juga memberikan dampak positif kepada generasi muda kita di Kabupaten Sambas khususnya Kecamatan Galing “ sambungnya.


Karenanya, Bupati Satono berharap dengan pelaksanaan turnamen Bupati Cup, akan menjadi wadah bagi anak-anak muda dan atlet sepakbola untuk menyalurkan bakat dan hobinya sehingga mampu menghindarkan dari perbuatan sosial negatif.

[cut] 
Foto: Bupati Sambas, Satono saat membuka open turnamen sepakbola 2023. (Istimewa)

“Kita ingin menampilkan permainan terbaik, kita ingin mendapatkan bibit pemain sepakbola terbaik lewat turnamen ini. Oleh karena itu, mari kita sama-sama menjaga keamanan dan sportifitas," ungkapnya.


"Bukan soal menang atau kalah tapi bagaimana kita menampilkan permainan terbaik dan kemampuan dalam pertandingan ini,” sambung Satono.

Terakhir, Bupati Satono berharap dan menghimbau agar para atlet menjaga dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas. Kepada penonton juga diminta untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan bersama dalam menyaksikan pertandingan tersebut. (Adv)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini