Ferdinan Buka Turnamen Sepakbola Mensere Cup 2023

Sebarkan:

Foto: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Solihin, saat membuka turnamen Mensere Cup. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, secara resmi membuka turnamen sepak bola Mensere Cup tahun 2023, Minggu 10 September 2023. 

Turnamen tersebut, memperebutkan Piala Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas dengan diikuti 32 tim se-Dapil 2 (Tebas-Sebawi).


Dalam sambutannya, Ferdinan Syolihin mengatakan turnamen sepak bola itu diselenggarakan dengan harapan menghidupkan kembali eksistensi cabang olahraga khususnya sepak bola untuk anak muda di Dapil 2 Kecamatan Tebas dan Sebawi.

“Alhamdulillah turnamen ini dilaksanakan untuk kita bersilaturahmi dalam cabang olahraga sekaligus mengasah kembali kemampuan para pemain sepak bola kita,” katanya.


Dia juga mengapresiasi seluruh masyarakat, pemain dan para penonton yang antusias dan sudah mensupport pelaksanaan turnamen tersebut.

“Saya menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya terutama kepada masyarakat yang sudah meramaikan pembukaan turnamen ini serta rekan-rekan DPRD Sambas yang telah hadir,” ungkap Ferdinan.

[cut]
Foto: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Solihin, saat membuka turnamen Mensere Cup. (Istimewa)

Oleh karenanya, Ferdinan berharap pelaksanaan turnamen sepak bola piala Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib hingga event selesai.


“Mudah-mudahan turnamen kali ini bisa menjadi cikal bakal supaya kita bisa melaksanakan event yang lebih besar dan lebih baik dimasa yang akan datang,” tutupnya.

Pembuka turnamen ditandai dengan pertandingan exhibiton yang dilagai oleh tim DPRD Kabupaten Sambas melawan tim Tebas All-Star. (Adv)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini