Konser Amal Opick di Sambas Kumpulkan Dana Rp 197,5 Juta

Sebarkan:

Foto: Bupati Satono dan Forkopimda, saat berfoto bersama. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Bupati Sambas Satono, membuka secara langsung Konser Amal Munajat Cinta dari Kabupaten Sambas Berkemajuan Untuk Indonesia yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Namida, Desa Sekura, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas, Minggu 10 September 2023 malam.

Konser yang bertajuk amal itu, menghadirkan penyanyi kenamaan Indonesia, Opick dan Wafiq Azizah.


Dihadapan ribuan masyarakat, Bupati Satono mengatakan pelaksanaan konser amal dan dakwah di Kecamatan Teluk Keramat adalah malam pertama dan akan dilakukan selama empat malam berturut-turut di berbagai Kecamatan di Kabupaten Sambas.

“Ini malam pertama Insyaallah besok Senin di Kecamatan Pemangkat selanjutnya di Kecamatan Tebas dan terakhir di Kecamatan Tekarang,” katanya.


Satono menuturkan kegiatan di empat titik agenda ini dilaksanakan selain untuk menghibur, juga untuk memanjatkan doa untuk masyarakat Kabupaten Sambas.

“Semoga kita dalam menjalani hari-hari mendapatkan ridho dan berkah dari Allah SWT,” ungkapnya.

[cut]
Foto: Bupati Satono dan Forkopimda, saat berfoto bersama. (Istimewa)

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia, kepolisian, camat desa dan seluruh masyarakat yang telah bersama-sama mensukseskan kegiatan konser amal.


“Saya berpesan untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kedamaian agar pelaksanaan kegiatan tidak ada hal yang tidak Kita inginkan,” tutup Satono.

Untuk diketahui, di hari pertama konser amal, total dana yang dikumpulkan mencapai Rp 197.500.000 juta. Tidak hanya itu, konser amal juga berhasil mengumpulkan 187 Al-Qur’an. (Adv)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini