Ferdinan Bangga Sambas Miliki Pasar Sentra Kuliner Ikan

Sebarkan:

Foto: Wakil Ketua DPRD, mendampingi Direktur KKP dan Bupati Satono, saat meresmikan Gedung Sentra Kuliner Ikan. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS- Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., menghadiri peresmian Pasar Sentra Kuliner Ikan Kabupaten Sambas, disamping Gedung Perpustakaan Daerah Kecamatan Sambas. Kamis (14/9/2023). 

Dia mengatakan pasar sentra kuliner ikan bisa menjadi wadah pelaku UMKM untuk memaksimalkan hasil olahan ikan yang ada di Kabupaten Sambas


“Alhamdulillah hari kita patut bangga, pasar sentra kuliner ikan sudah diresmikan oleh Bupati Sambas dalam hal ini dapat meningkatkan produktivitas olahan ikan,” kata Ferdinan.

Ferdinan meminta masyarakat untuk dapat menggunakan pasar sentra tersebut untuk dengan sebaik-baiknya agar dapat meningkatkan nilai perekonomian di Kabupaten Sambas.


“Kabupaten Sambas merupakan tempat yang sangat strategis banyak ikan air tawar yang dapat kita peroleh, tidak hanya itu bahkan hasil dari juga tidak kalah hasilnya yang dalat diolah dari bahan-bahan yang segar,” pintanya.

[cut]

Foto: Wakil Ketua DPRD, mendampingi Direktur KKP dan Bupati Satono, saat meresmikan Gedung Sentra Kuliner Ikan. (Istimewa)

Legislator PDI P ini berharap tidak hanya meningkatkan UMKM, hal tersebut kuga dapat mengedukasi masyarakat agar semakin banyak mengkonsumsi ikan, karena ikan merupakan salah satu sumber protein.


“Mudah-mudahan sentra kuliner ikan ini dapat meningkatkan pelayanan kebutuhan ikan kepada masyarakat sehingga meningkatkan gairah pembudidaya ikan untuk menjadi pasar yang pasti,” tutupnya. (Adv)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini