Eko: Kompetisi Melahirkan Regenerasi Atlet Sepakbola

Sebarkan:

Foto: Wakil Ketua DPRD, Suriadi dan Ketua Askab PSSI saat berfoto bersama pemain U-11 dan U-13 Kabupaten Sambas. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Anggota DPRD Kabupaten Sambas, yang juga Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sambas, H Eko Suprihatino bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Suriadi menutup Turnamen Sepakbola U-11 dan U-13. 

Kegiatan itu merupakan, perlombaan tingkat kelompok usia dengan tajuk memperebutkan Piala Suriadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas tahun 2023 yang dipusatkan di Kecamatan Pemangkat, Kamis 31 Agustus 2023.


Setelah penutupan kegiatan, H Eko Suprihatino yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sambas dari Fraksi PKS mengatakan kalau pertandingan dan kompetisi antar kelompok usia sangat diperlukan untuk memajukan pembangunan Olahraga. 

"Kita bersyukur, banyak yang memberikan perhatian pada gelaran gelaran kompetisi dengan beragam level," katanya.


Kata dia, setiap ajang akan memberikan rangsangan baik untuk generasi muda berkecimpung menggeluti bidang-bidang olahraga. 

[cut]
Foto: Wakil Ketua DPRD, Suriadi dan Ketua Askab PSSI saat berfoto bersama pemain U-11 dan U-13 Kabupaten Sambas. (Istimewa)

"Ini sangat baik dalam rangka mendorong minat-minat generasi muda kita untuk tertarik mengembangkan bakat-bakat olahraga mereka, sehingga kita harapkan lahir bibit unggul untuk atlit kita," ucapnya.


Oleh karenanya, dari kegiatan seperti itu akan melahirkan talenta baru di dunia sepakbola Kabupaten Sambas. Dan akan memperpanjang aja regenerasi pemain di pelbagai kelompok usia. (Adv)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini