Satono Beri Bantuan Kaki Palsu Kepada Penyandang Disabilitas

Sebarkan:

Foto: Bupati Sambas, saat memberikan bantuan kaki palsu kepada penyandang disabilitas. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Bupati Sambas,  Satono menyerahkan bantuan kaki palsu kepada tujuh orang penyandang disabilitas di Kabupaten Sambas, Kamis 14 September 2023. 

Para penerima manfaat bantuan itu merupakan masyarakat Kabupaten Sambas yang terdiri dari berbagai kecamatan. Dikatakan Satono, dia bersyukur melihat para penyandang disabilitas bisa menerima bantuan kaki palsu tersebut. 


"Saya merasa bahagia sekali hari ini bisa melihat senyum dan tawa bapak ibu yang mendapatkan bantuan kaki palsu senyum mereka adalah kebahagiaan kita semua," katanya. 

Untuk itu, Satono berpesan kepada tujuh orang penerima manfaat kaki palsu, agar tidak berkecil hati karena apa yang telah terjadi pasti ada hikmahnya.


"Mari kita berlomba-lomba menebar kebajikan, berbuat kebaikan sebanyak mungkin. Kawan-kawan disabilitas jangan berkecil hati Insyallah ada seribu hikmah dibalik semua ini," tutur Bupati Sambas.

[cut]

Foto: Bupati Sambas, saat memberikan bantuan kaki palsu kepada penyandang disabilitas. (Istimewa)

Selanjutnya kata Satono, dia berharap semua komponen agar bisa bersinergi dan berkolaborasi untuk membantu warga yang tidak mampu.


Dan membantu warga memerlukan bantuan, karena senyum mereka adalah kebahagiaan semuanya. 

"Semoga dengan adanya bantuan kaki palsu ini memudahkan bapak ibu untuk kembali beraktivitas seperti biasa dan meringankan aktivitas masing-masing," tutup Satono. (Wak)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini