Resmikan Jembatan Berkemajuan ke 31, Bupati Satono Komitmen Selesaikan Pembangunan

Sebarkan:


FOTO - Bupati Sambas, H. Satono meresmikan Jembatan Berkemajuan ke-31 di Dusun Keranji, Desa Kaliau, Kecamatan Sajingan Besar pada Jumat 28 April 2023 didampingi Forkopimda dan Kepala OPD se-Kabupaten Sambas juga hadir Forkopimcam dan Kepala Desa. (IST)

Ninemedia.id,. SAMBAS - Bupati Sambas, H. Satono meresmikan Jembatan Berkemajuan ke-31 di Dusun Keranji, Desa Kaliau, Kecamatan Sajingan Besar pada Jumat 28 April 2023 didampingi Forkopimda dan Kepala OPD se-Kabupaten Sambasn juga hadir Forkopimcam dan Kepala Desa.

Bupati Satono bersyukur dapat meresmikan Jembatan Berkemajuan yang ke-31 di Desa Kaliau. Ia berkomitmen untuk menyelesaikan jembatan yang terputus selama 3 bulan.



“Jika desa ingin maju kita harus bergotong royong, berpartisipasi membangun daerah tercinta. Terima kasih kepada donatur yang telah memberikan bantuan kepada warga berupa jembatan yang dikerjakan secara bergotong-royong bersama warga setempat,' Kata Satono.

Ia juga berpesan kepada masyarakat setempat untuk menjaga dan merawat jembatan yang telah dibangun secara gotong-royong di Dusun Keranji, Desa Kaliau.

“Saya berpesan kepada warga Desa Kaliau’ untuk menjaga jembatan yang kita bangun secara bersama-sama," imbuhnya.

[cut]

Kata Dia, tidak mudah untuk membangun jembatan seperti ini yang tidak menggunakan dana pemerintah, dan bukan juga dana dari perusahaan dan tidak ada kepentingan.



Dengan dibangunnya jembatan tersebut, Dirinya berharap dapat mempermudah aktivitas masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

“Mudah-mudahan hadirnya jembatan yang sederhana ini bisa benar-benar bermanfaat untuk masyarakat beribadah, sekolah, dan akses ekonomi yang penting,” Tutupnya. (ZAL)



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini