Melawi Berduka, Mantan Ketua MABM Tutup Usia

Sebarkan:
Foto: Alm. H.M. Noor Haz semasa hidupnya, saat menerima kunjungan Kapolres Melawi. (Istimewa)

Ninemedia.id, MELAWI,- Kabupaten Melawi, kembali berduka. Pasalnya, salah seorang tokoh masyarakat dan tetua di Kabupaten Melawi, sore hari ini dikabarkan tutup usia, Kamis 27 April 2023. 

Melalui pesan berantai yang diterima. Dikabarkan bahwa, Mantan Ketua Majlis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Melawi, H. M. Noor Haz meninggal dunia.



"Inallillahi wa inallillahhi rajiun. Telah meninggal dunia pada hari ini ai H.M. NOOR HAZ pada hari ini Kamis, 27 April 2023 Jam 14.45 Wib, Semoga Almarhum Husnul Khatimah, aamiin," bunyi pesan tersebut.



Sebagaimana diketahui, selain sebagai Ketua Majlis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Melawi. Beliau juga dikenal sebagai tokoh masyarakat dan agama di Kabupaten Melawi. 

Selain itu, beliau juga dikenal sebagai satu diantara tokoh pendiri dan pemekaran Kabupaten Melawi. 

[cut]
Foto: Alm. H.M. Noor Haz semasa hidupnya, saat menerima kunjungan Kapolres Melawi. (Istimewa)

Kiprahnya di Kabupaten Melawi dikenal luas oleh masyarakat. Selain pernah bertugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Sintang dan Kabupaten Melawi.



Setelah memasuki masa pensiun, beliau fokus pada dunia kemasyarakatan. Dikenal sebagai Ketua MABM hingga tokoh masyarakat Kabupaten Melawi. (Wak)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini