Jago Merah Hanguskan Ruko Semi Permanen Milik Warga Melawi

Sebarkan:


FOTO - Si Jago Merah kembali melahap habis bangunan  rumah toko (Ruko) semi permanen milik warga Melawi pada Rabu 26 April 2023 Dini Hari. (Ist)

Ninemedia.id., MELAWI - Si Jago Merah kembali melahap habis bangunan  rumah toko (Ruko) semi permanen milik warga Melawi pada Rabu 26 April 2023 Dini Hari.

Menurut informasi, bangunan itu milik Basuni warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi.

Kebakaran bermula dari dalam ruko dan langsung cepat menghanguskan seluruh bangunan ruko tersebut.

BACA JUGA - Bawa 145 Penumpang, KM Arif Jaya Tabrak Tebing Pasir di Muara Kubu

BACA JUGA - Resmi, PDI-P Umumkan Ganjar Capres 2024

Baca Juga: OSO Sebut Masa Depan Indonesia Ada di Tangan Pemuda

Berdasarkan keterangan saksi, Nur kebakaran terjadi sekitar pukul 00.10 WIB, api sangat cepat membesar dari dalam ruko tersebut.

Lanjutnya, Lalu warga sekitar keluar untuk memberi bantuan memadamkan api dengan alat seadanya sebelum pihak pemadam kebakaran datang.

[cut]

FOTO - Si Jago Merah kembali melahap habis bangunan  rumah toko (Ruko) semi permanen milik warga Melawi pada Rabu 26 April 2023 Dini Hari. (Ist)

Tak lama kemudian, kata Nur BS–PBK tiba di lokasi kebakar dengan 5 Unit Armada untuk memadamkan api dan meminimalisir supaya api tidak menyebar luas ke rumah warga yang berdekatan dengan lokasi kebakaran.

BACA JUGA - Sejumlah Oknum Nekat Perang Petasan di Jembatan, Kapolres Melawi Akan Tindak Tegas Pelaku dan Pemasok

Baca Juga: Karimata Jadi Rekomendasi Wisata Apik di Kayong Utara

Sementara itu, Ketua PS–PBK Nanga Pinoh, Febi mengatakan api berhasil dipadamkan dengan waktu kurang lebih 30 menit dan sudah dilakukan pendinginan.

”Sekitar pada pukul 00.44 WIB api sudah bisa di padamkan dan dilakukan pendinginan di lokasi kebakaran untuk korban jiwa alhamdulilah tidak ada dan penyebab kebakaran nanti kita serahkan ke pihak berwajib," tutupnya. (ANT)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini