Link Streaming Piala AFF, Indonesia Vs Thailand

Sebarkan:

Foto: Pemain Timnas Indonesia, saat merayakan gol. (Istimewa/Ig. @pssi)

Ninemedia.id, PONTIANAK,- Pertandingan Piala AFF 2022 akan berlanjut. Kali ini akan mempertemukan Indonesia Vs Thailand, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis 29 Desember 2022. 

Laga ini akan ditayangkan melalui RCTI dan RCTI Plus, yang akan ditampilkan pada bagian akhir artikel. Laga ini akan mulai di siarkan dari pukul 16.00 Wib dan akan Kick Off pada pukul 16.30 Wib.



Laga ini akan menjadi ujian terberat Indonesia di laga penyisihan grub. Meski mengoleksi poin yang sama dengan Thailand, namun tim asuhan Shin Tae-yong belum pernah menang kontra Thailand. 

Saat ini, Indonesia mengoleksi enam poin dari hasil dua kali kemenangan. Masing-masing atas Kamboja 2-1. Dan menang telak 0-7 atas Brunei Darussalam di pertandingan kedua. 



Namun demikian, belum mampu mengantarkan tim Garuda ke puncak klasemen atau mengamankan tiket ke babak semifinal.


Karenanya, wajib bagi Timnas Indonesia menang di pertandingan kali ini. Atau minimal Indonesia mampu mencuri satu poin dari Thailand untuk menjaga asa ke babak semifinal. 

[cut]
Foto: Pemain Timnas Indonesia, saat merayakan gol. (Istimewa/Ig. @pssi)

Sementara itu, Thailand juga mengoleksi poin yang sama. Mereka masing-masing menang 5-0 atas Brunei Darussalam. 

Lalu memetik kemenangan penting atas Filipina dengan skor telak 0-4. Dengan demikian, mengantarkan Thailand sebagai pemuncak klasemen unggul selisih gol dari Indonesia. 



Dengan demikian, persaingan di Grub A akan semakin panas menyusul pertemuan Indonesia Vs Thailand. 

Timnas Indonesia patut waspada, sebab beberapa pemain Thailand memang dikenal memiliki kemampuan diatas rata-rata sehingga bisa saja merepotkan pertahanan Indonesia. 



Menarik untuk disaksikan, siapa yang akan keluar sebagai pemenang pada laga ketiga di Grub A Penyisihan grub Piala AFF 2022. 

Berikut adalah Link Live Streaming, Piala AFF 2022. Antara Indonesia Vs Thailand, Klik Tautan Indonesia Vs Thailand. (Wak)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini