Bupati Satono Lantik 146 Pejabat Fungsional

Sebarkan:
Foto: Bupati Sambas, Satono saat melantik 146 pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Bupati Sambas, Satono melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap 146 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas. Pelantikan itu dilaksanakan di Aula Diklat BKPSDMAD Kabupaten Sambas, Selasa 27 Desember 2022.

Pada kesempatan itu, Bupati Satono mengatakan 146 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas yang dilantik dan diambil sumpah jabatan tersebut terdiri dari pelbagai Dinas dan Instansi. 



Seperti ASN Sekretariat Daerah, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, BKPSDMAD, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

"Pelantikan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas ini adalah hal yang lumrah dilakukan untuk penyegaran. Selain itu juga untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan publik kepada masyarakat," katanya.



Satono menjelaskan kalau mutasi dan promosi jabatan di lingkungan pemerintah Kabupaten Sambas merupakan bentuk implementasi dari reformasi birokrasi yang dipraktekkan oleh Pemerintah Kabupaten Sambas.

[cut]
Foto: Bupati Sambas, Satono saat melantik 146 pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas. (Istimewa)

Sejak menjabat sebagai Bupati Sambas, ucap Satono tercatat sudah beberapa kali dirinya melakukan rotasi jabatan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas.



Hal itu dilakukan kata dia, semata-mata demi meningkatkan kualitas pelayanan publik, dan memberikan kesempatan pada setiap ASN untuk dipromosikan.

"146 pejabat fungsional yang dilantik dan diambil sumpah jabatan hari ini harus mampu melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggungjawab, dan mampu memaksimalkan kinerja di tempat atau jabatan yang baru demi mewujudkan Sambas Berkemajuan" tutupnya. (Zal)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini