Kabar Gembira, Bakeuda Sambas Cairkan TPP ASN 2023

Sebarkan:
Foto: Kantor Bupati Sambas. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas kembali merealisasikan pembayaran Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Kabupaten Sambas Tahun 2023. 

Hal itu disampaikan Kepala Bakeuda Kabupaten Sambas melalui Kepala Bidang Perbendaharaan Bakeuda Kabupaten Sambas, Chalidi. 


Dia mengatakan kalau TPP ASN bulan Oktober hingga bulan November tahun 2023 dicairkan pada Desember ini. 

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas melalui Badan Keuangan Daerah merealisasikan Pembayaran Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bulan Oktober sampai dengan November 2023 pada Bulan Desember 2023," kata Chalidi. 


Tidak hanya TPP bulan Oktober dan November, Pemerintah Kabupaten Sambas juga mencairkan TPP khusus THR dan Gaji ketiga belas sebanyak 50 persen. 

"Di samping itu Pemkab Sambas juga merealisasikan Pembayaran 50 persen Tambahan Penghasilan Pegawai khusus THR dan Gaji Ketiga Belas," Jelasnya. 

[cut]

Sementara itu kata dia, untuk TPP bulan Desember 2023 akan dibayarkan pada anggaran tahun 2024 dengan pertimbangan kehadiran ASN hingga akhir tahun 2023.

"Sedangkan untuk Pembayaran TPP Bulan Desember 2023 akan dibayarkan pada Tahun Anggaran 2024, hal ini sesuai dengan regulasi dikarenakan pembayaran TPP mempertimbangkan tingkat Kehadiran ASN sampai dengan akhir Desember 2023," tuturnya. (Wak)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini