Bupati Satono Resmikan Jembatan Berkemajuan ke-47 di Desa Merpati

Sebarkan:
Foto: Bupati Satono, menandatangani prasasti peresmian jembatan Non-APBD.

Ninemedia.id, SAMBAS,-
Dalam rangka HUT Desa Merpati ke-36, Bupati Sambas, H. Satono, meresmikan Jembatan Berkemajuan Non-APBD ke-47 di Desa Merpati, Kecamatan Tangaran. Senin, 27 November 2023.

Jembatan Berkemajuan ke-47 tersebut merupakan penghubung Desa Merpati, Kecamatan Tangaran yang dibangun atas kerja sama Sosial Club Jakarta dan masyarakat setempat. 


"Tak terasa beberapa waktu lalu kita masih peletakan batu pertama jembatan. Ini semua berkat kebersamaan dan gotong royong luar biasa warga Desa Merpati dan sekitarnya alhamdulillah masyarakat ini sudah jadi," kata Satono. 

Bupati Sambas juga menghaturkan ribuan terima kasih kepada donatur Sosial Club dari Jakarta yang telah hadir secara langsung menyaksikan peresmian jembatan berkemajuan. 


"Tentu selaku Bupati Sambas saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada donatur yang jauh-jauh datang dari Jakarta, ingin melihat kebersamaan dan gotong-royong masyarakat Sambas," tutur Satono. 

[cut]

Ia mengatakan bahwasanya Bapak Ibu donatur ini meyakini jika menolong sesama itu bisa memperpanjang umur, urusan diperlancar, dan semakin sukses usahanya. 

"Saya mewakili donatur, juga menyampaikan terima kasih banyak kepada masyarakat Desa Merpati yang telah gotong-royong membangun jembatan," ungkapnya. 

"Sungguh dari video yang kita lihat tadi sangat luar biasa kebersamaan dan gotong-royongnya," tutup Satono. (Wak)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini