Satono: Keterbatasan Dana Jangan Jadi Penghalang Berinovasi

Sebarkan:
Foto: Bupati Satono, menerima tumpeng di HUT Desa Mulia. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS- Bupati Sambas, Satono, menghadiri HUT Desa Mulia yang ke-36. Kegiatan itu, mengusung tema Dari Mulia untuk Sambas Berkemajuan, Minggu 19 November 2023.

Sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka HUT ke-36 Desa Mulia dan peresmian jembatan non APBD, Bupati Sambas, Satono menghadiahi masyarakat Desa Mulia 100 karung beras.


"Selamat HUT ke-36 Desa Mulia, saya berpesan kompakkan seluruh masyarakat menuju percepatan pembangunan Kabupaten Sambas. Pilar utama dalam pembangunan segala sektor kehidupan adalah situasi kondisi yang aman, damai dan tentram," katanya. 

Dijelaskan dia, meski memiliki keterbatasan dana APBD, namun itu jangan pernah dijadikan penghalang untuk terus melakukan inovasi. 


Salah satu inovasi dari Pemerintah Kabupaten Sambas ialah membangun Jembatan Berkemajuan yang tidak menggunakan APBD sepeserpun. 

"Walaupun dana APBD kita terbatas, tidak harus membuat kita berhenti berinovasi membangun Kabupaten Sambas, dengan catatan masyarakat harus ikut bersama-sama mendukung percepatan pembangunan mulai dari di Desa" ungkapnya. 

[cut]

Satono meyakini bahwa kebersamaan merupakan sebuah kekuatan yang bisa diandalkan untuk melakukan sesuatu yang mungkin barangkali jika sendiri tidak mampu melakukannya. 


"Mudah-mudahan dalam rangka HUT ini melahirkan semangat kebersamaan, kolaborasi, energi positif, untuk bagaimana mendorong bangun Desa Mulia.
Semoga seluruh masyarakat Desa Mulia sehat dan sejahtera," tutup Bupati Sambas. (Wak)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini