Bupati Satono Resmikan Jembatan Berkemajuan Ke-45

Sebarkan:
Foto: Bupati Sambas, Satono saat meresmikan jembatan Berkemajuan Ke-45. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Bupati Sambas, Satono meresmikan jembatan Berkemajuan Non-APBD ke-45 di Dusun Limau, Desa Mulia, Kecamatan Teluk Keramat, Minggu 19 November 2023.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa meresmikan Jembatan Berkemajuan Non-APBD ke-45 di Dusun Limau, Desa Mulia, Kecamatan Teluk Keramat. Jembatan ini kita bangun atas atensi dan partisipasi sahabat kita, donatur kita Bapak Jaupin asal putra Sambas yang sekarang berada di Jakarta," katanya.


Dijelaskan di, ini merupakan gambaran kebersamaan masyarakat di Kabupaten Sambas masih kuat dan utuh karena gotong-royong serta mempererat ukhuwah islamiyah sesama manusia.

"Saya juga menghaturkan terima kasih banyak kepada masyarakat setempat yang telah bekerja sama gotong-royong membangun jembatan non APBD," katanya.


"Walaupun dana kita terbatas, itu tidak membuat kita berhenti untuk membangun Kabupaten Sambas, masyarakat harus bergotong royong untuk membangun Sambas Berkemajuan," sambungnya. 

Karenanya, dia berharap apa yang telah disumbangkan oleh donatur dapat bermanfaat bagi masyarakat yang melintas. 

[cut]

Dan bisa meningkatkan dan memperlancar aktivitas warga sehari-hari. 

"Mudah-mudahan apa yang disumbangkan menjadi amal bagi beliau, dilancarkan usahanya, dipanjangkan umurnya," ungkapnya. 


"Dan jembatan yang dibangun ini bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat untuk menjalankan aktivitas sosial dan aktivitas sehari-hari seperti mengangkut hasil panen warga," tutup Bupati Satono. (Adv)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini