Peringati HKN ke-59, Dinkes Melawi Gelar Berbagai Kegiatan

Sebarkan:



FOTO - Peringati Hari Kesehatan Nasional ke-59 tahun, Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi gelar berbagai kegiatan yang di laksanakan pada pagi hari Minggu (12/11) di Jalan Gelora Juang MTQ Desa Kenual, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalimantam Barat. (IST)

Ninemedia.id,. MELAWI – Peringati Hari Kesehatan Nasional ke-59 tahun, Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi, laksanakan berbagai kegiatan mulai dari jalan Sehat, pembagian Obat-obatan, dan 6.000 kupon sebagai nomor peserta untuk mendapatkan doorprize yang sudah di sediakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi.

Acara ini di laksanakan pada pagi hari Minggu (12/11) di Jalan Gelora Juang MTQ Desa Kenual, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalimantam Barat.

Hadir pada kegiatan ini, Bupati Melawi Dadi Sunarya Usfa Yursa, Wakil Ketua DPRD Hendegi Usfa Yursq, Mantan Petinju Dunia Daud Jordan, Forkopimda Kabupaten Melawi, beserta warga masyarakat Kabupaten Melawi.

BACA JUGA - Hadiri LK-1 Komisariat STKIP, Ketua MD Kahmi Melawi Minta Kader Ambil Peran dalam Struktur Kepengurusan di Semua Jenjang

BACA JUGA - HUT IDI Ke-73, IDI Kayong Utara Gelar Pengobatan Gratis dan Khitanan Massal

Kegiatan dibuka Bupati Melawi dengan tanda pemotongan Nasi Tumpeng dan pelepasan Balon ke Udara.

PLT. Kepala Dinkes Kab. Melawi, H. Arif Santoso, menyampaikan ribuan terikasih kepada semua pihak, baik pihak Donatur dan panitia yang sudah membantu pelaksaan kegiatan ini sehingga bisa dilaksanakan saat ini.

“Acara pada hari ini juga sebagai wujud Memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke-59 Tahun, yang bertemakan; Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju”, katanya.

BACA JUGA - Tuntaskan Vaksinasi, Muhammadiyah Gelar Mentari Covid-19 Vaccine

BACA JUGA - Stigma dan Kesadaran Masyarakat Jadi Tantangan dalam Pemenuhan SPM Kesehatan Orang Terduga TBC di Pontianak

Kata Dia, Hari ini adalah momen bagi seluruh lapisan masyarakat untuk membangun kesadaran yang tinggi untuk terus menerapkan pola hidup bersih, sehat dan kuat.

"Pola hidup bersih, sehat, dan kuat ini perlu kita mulai dari diri sendiri dan keluarga kita," tutupnya.

Diakhir acara, panitia dan melaksanakan Pembagian Door prize, berjalan Humanis, Aman dan Kondusif. (***/Prokopim Melawi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini