DPRD Terima Silaturahmi Bawaslu

Sebarkan:

Foto: Kunjungan Bawaslu ke DPRD Kabupaten Sambas. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sambas melakukan silaturahmi ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas, Senin 2 Oktober 2023. 

Pada kesempatan itu, dihadiri oleh 5 komisioner Bawaslu, diantaranya Yesi Mayasanti, Ikhlas, Syiki Heri, Faskalis Thomas dan Henny Yusnita. 


Komisioner Bawaslu Kabupaten Sambas diterima langsung Wakil Ketua DPRD Sehan A Rahma dan Suriadi serta beberapa anggota DPRD lainnya seperti H Bahidin, Sumardi, dan Erwin Johana serta Sekretaris DPRD, Tatik Muryanti. 

Pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka membangun sinergitas antara legislatif dan Bawaslu.


Wakil Ketua DPRD, Suriadi mengapresiasi kunjungan Bawaslu ke DPRD Kabupaten Sambas. Kata dia, kondisi ini dalam rangka membangun sinergi dan komunikasi yang baik. 

“Semoga komunikasi saat ini, semakin mempererat komunikasi dan sinergi bawaslu dengan DPRD Kabupaten Sambas,” kata Suriadi. 
[cut]

Sementara, Wakil Ketua DPRD lainnya, Sehan A Rahman menegaskan kalau DPRD sangat  mendukung kinerja dan tugas fungsi Bawaslu Kabupaten Sambas. 

“Sehubungan dengan beberapa kondisi yang disampaikan pihak Bawaslu Kabupaten Sambas, pada prinsipnya, DPRD sangat mendukung kinerja Bawaslu," katanya. 

"Dengan mempelajari secara cermat terkait rincian dari Bawaslu-nya nanti, DPRD mendukung, termasuk memback up dari sisi anggaran,” tutup Sehan. (Adv)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini