Farli: 112 Peserta Ikut Merebutkan Piala PODSI

Sebarkan:

Foto: Ketua PODSI Kabupaten Sambas, Muhammad Farli. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Pagelaran Lomba Sampan Bidar tahun 2023 memperebutkan Piala Bergilir, Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Sambas berlansung meriah. 

Disampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Sambas, yang juga Ketua PODSI Muhammad Farli, perlombaan kali ini adalah yang kedua di tahun 2023. 


Sebelumnya edisi pertama Piala PODSI Kabupaten Sambas dilaksanakan pada tahun 2022, dan sudah dengan konsep piala bergilir. 

"Alhamdulillah tahun ini dapat kita gelar kembali, dengan konsep yang sama. Tahun ini merupakan edisi kedua memperebutkan piala bergilir PODSI," kata Farli.


Anggota DPRD Kabupaten Sambas, dari Fraksi Partai Nasdem ini menegaskan kalau setiap tahunnya antusias dan sambutan dari penghobi dan pecinta olahraga dayung masih sangat tinggi. 

[cut]

Foto: Ratusan peserta memperebutkan Piala PODSI Kabupaten Sambas. (Istimewa)

Menurutnya, ada ratusan peserta mengikuti lomba sampan bidar kali ini, yang datang dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Sambas.


"Kurang lebih 112 peserta mengikuti kejuaraan ini. Selain memperebutkan piala bergilir, panitia juga menyiapkan hadiah uang tunai puluhan juta," tutur Farli. 

Selain itu, mereka juga menyiapkan uang tunai puluhan juta rupiah untuk hadiah para pemenang. (Adv)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini