Anwari Harap IDI Miliki Desa Binaan

Sebarkan:

Foto: Ketua komisi IV DPRD Kabupaten Sambas, Anwari. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas, Anwari, S.Sos., M.AP bersyukur dan mengucapkan selamat kepada Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Sambas. Untuk periode 2023-2026 yang telah resmi dilantik pada Kamis 7 September 2023.

“Selamat dan sukses kepada rekan-rekan dokter Pengurus IDI Cabang Sambas yang telah resmi dilantik, semoga selalu diberikan kemudahan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya,” katanya.


Disampaikan oleh Anwari, pengurus IDI yang telah dilantik diharapkan tetap berpegang teguh pada sumpah kedokteran dan etika profesi serta meningkatkan sikap responsif dalam bertugas.

“Kedepannya semoga IDI Cabang Sambas bisa berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas untuk turun ke lapangan seperti mengadakan Desa binaan," ungkapnya. 


"Ini untuk mengajarkan bagaimana harusnya masyarakat menerapkan hidup bersih dan sehat, pencegahan penyakit DBD, TBC dan stunting,” sambung Anwari.

[cut] 
Foto: Ketua komisi IV DPRD Kabupaten Sambas, Anwari. (Istimewa)

Anwari yang juga membidangi masalah kesehatan di DPRD Kabupaten Sambas menuturkan selama hidup, setiap manusia menemui permasalahan kesehatan dan tidak pernah terhenti.

Oleh karena itu dokter harus memberikan pelayanan terbaik dan melakukan inovasi untuk masyarakat Kabupaten Sambas.


“Agar peran dan fungsi IDI lebih ditingkatkan sehingga dapat menjaga dan meningkatkan harkat dan martabat serta kehormatan profesi kedokteran," jelasnya. 

"Dengan adanya peningkatan peran dan fungsi diharapkan dapat mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran, untuk menuju masyarakat sehat dan sejahtera,” tutup Anwari. (Adv)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini