Bupati Satono Letak Batu Pertama Pembangunan Rumah Sehat Baznas

Sebarkan:
Foto: Bupati Sambas, Satono saat meletakan batu pertama pembangunan Rumah Sehat Baznas. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Bupati Sambas, Satono melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sehat Baznas Kabupaten Sambas di Desa Kubangga, Kecamatan Teluk Keramat pada Selasa 5 September 2023.

Dihadapan Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kalimantan Barat, Uray M Amin, Bupati Sambas, Satono menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas pembangunan Rumah Sehat Baznas (RSB).

Baca Juga: Bupati Satono Canangkan Jembatan Berkemajuan Ke-40

Lebih lanjut, satono menjelaskan bahwa berkat dukungan dan komitmen dari Baznas RI, Kabupaten Sambas mendapat kesempatan dan kepercayaan untuk membangun Rumah Sehat Baznas (RSB).

“Alhamdulillah, hari ini kita melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sehat Baznas di Kabupaten Sambas. Rumah Sehat Baznas akan membantu untuk memastikan akses kesehatan yang merata bagi semua lapisan masyarakat," katanya.


"Dengan tanpa memandang latar belakang ekonomi atau status sosial. Ini penting untuk menjaga dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” sambungnya.

[cut]

Foto: Bupati Sambas, Satono saat meletakan batu pertama pembangunan Rumah Sehat Baznas. (Istimewa)

Bupati Satono menuturkan, berdirinya Rumah Sehat Baznas adalah buah dari dana zakat, infak, dan sedekah yang disalurkan masyarakat melalui Baznas, dan dikelola oleh Baznas untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan. 


Karenanya, dia berharap RSB dapat memberikan akses kesehatan yang baik kepada masyarakat, tak hanya penyembuhan namun juga deteksi dini pencegahan penyakit. (Wak)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini