Anggota DPRD Sambas Bantu Air Bersih Untuk Warga Terdampak Kemarau

Sebarkan:

Foto: Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Karnadi. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Wilayah Kecamatan Selakau dan sekitarnya sedang menghadapi musim kemarau. Akibatnya, sejumlah desa mengalami kekeringan dan sulit mendapatkan air bersih. Karenanya, mereka kesulitan mendapatkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Kamis 7 September 2023.

Menanggapi kondisi itu, anggota DPRD Kabupaten Sambas, Karmadi membagikan air bersih kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Selakau dan sekitarnya.


Pembagian Air bersih oleh Karmadi itu diberikan kepada masyarakat Desa Sungai Nyirih, Kecamatan Selakau. Dia katakan,  pihaknya akan berupaya untuk terus membantu masyarakat. 

Salah satunya pembagian air bersih ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat.


“Kita hadir bersama masyarakat tidak hanya di saat suka, namun juga di saat duka seperti, saat ini musim kemarau masyarakat sangat membutuhkan air bersih,” kata Karmadi.
[cut]

Foto: Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Karnadi. (Istimewa)

Selain di Sungai Nyirih, Anggota DPRD Kabupaten Sambas Dapil III itu menjelaskan  pembagian air bersih ini juga sudah dilakukan kepada beberapa desa yang ada di Kecamatan Selakau.


“Ini komitmen kita, berusaha membantu di saat masyarakat benar-benar membutuhkan. Pembagian air bersih ini sudah dilakukan di beberapa desa yang sangat membutuhkan,” tutupnya. (Adv)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini