PNS Sambas Raih Penghargaan Peserta Terbaik Pelatihan Administrator

Sebarkan:
Foto: Agri Arisa dan Kepala BKPSDMAD, Daryanto berfoto bersama setelah menerima penghargaan dari PSDM Kalbar. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Peserta pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan V tahun 2023 dari Kabupaten Sambas, Agri Arisa, menjadi peserta terbaik pada pelatihan yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Barat di Pontianak, Kamis 31 Agustus 2023.

Baca Juga: Bupati Satono Bangun 36 Jembatan Non APBD

Pada kesempatan itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Daerah (BKPSDMAD) Kabupaten Sambas, Daryanto hadir lansung pada acara penyerahan penghargaan yang dilaksanakan di Gedung Bhineka Tunggal Ika BPSDM Provinsi Kalimantan Barat.

Foto: Agri Arisa dan Kepala BKPSDMAD, Daryanto berfoto bersama setelah menerima penghargaan dari PSDM Kalbar. (Istimewa)

Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melalui BPSDM Provinsi Kalimantan Barat telah menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan IV dan Angkatan V bagi pejabat Administrator di lingkungan Pemprov, Pemerintah Kabupaten/Kota dan instansi vertikal lainnya. 


Dijelaskan Daryanto, kegiatan itu diikuti oleh 86 orang peserta yang terbagi menjadi dua angkatan. Dan  dilaksanakan mulai tanggal 10 Mei sampai dengan 31 Agustus 2023.

Untuk diketahui, pada kegiatan tersebut Kabupaten Sambas mengikutsertakan 5 orang pejabat administrator. Mereka adalah Urai Riza Fahmi, Edi, Susi Mirawati, Drs. Chalidi dan Agri Arisa. (Wak)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini