Bupati Satono Bangun 36 Jembatan Non APBD

Sebarkan:
Foto: Bupati Sambas saat meresmikan jembatan Berkemajuan ke-36 di Kecamatan Tebas. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Bupati Sambas, Satono kembali membuat gebrakan dengan membangun jembatan Non APBD untuk masyarakat Kabupaten Sambas. 

Didampingi Wakil Ketua DPRD, Ferdinand Solihin, Anggota DPRD Bui Khiong dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Fery Madagaskar, Camat dan para tokoh masyarakat. Satono meresmikan jembatan Berkemajuan non-APBD yang ke-36 yang berlokasi di Jalan Amanah perbatasan Desa Tebas Kuala dan Tebas Sungai, Kecamatan Tebas, Rabu 30 Agustus 2023.


Pada kesempatan itu, Bupati Satono mengatakan kalau jembatan tersebut sudah sangat lama diharapkan warga Desa Tebas Kuala dan Tebas Sungai. Dan atas dukungan semua pihak serta sahabat satono akhirnya jembatan tersebut dapat direalisasikan. 

“Alhamdulillah, saya sangat bahagia dan bangga bisa meresmikan Jembatan Berkemajuan ke-36 di Gang Amanah ini,” katanya.


Satono juga mengapresiasi antusias masyarakat jalan Amanah yang sudah bergotong royong menyelesaikan progres pembangunan jembatan berkemajuan dengan sangat cepat.

“Saya juga mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasama seluruh masyarakat dan Kepala Desa yang bersemangat mengerjakan jembatan tersebut sehingga dapat diselesaikan dalam waktu 14 hari,” tegasnya.

[cut]

Foto: Bupati Sambas saat meresmikan jembatan Berkemajuan ke-36 di Kecamatan Tebas. (Istimewa)

Kedepannya kata Bupati Satono, dia ingin seluruh masyarakat di Kabupaten Sambas dapat merasakan dampak dari pembangunan yang layak walaupun melalui dana non APBD.

Dengan demikian, pembangunan diharapkan dapat juga meningkatkan kualitas sumber SDM yang baik dari perekonomian yang bagus. 


“Saya minta masyarakat dapat menjaga dengan baik jembatan ini, agar dapat terus dimanfaatkan untuk meningkatkan nilai perekonomian masyarakat Desa,” tutupnya. (Wak)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini