GP Berkemajuan, Deklarasikan Diri Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

Sebarkan:

FOTO - Ganjar Pranowo. (Ist)

Ninemedia.id - Sejumlah elemen masyarakat membentuk kelompok relawan 'GP Berkemajuan'. Kelompok ini mendeklarasikan diri untuk memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) 2024. 

Deklarasi relawan GP Berkemajuan ini dilakukan secara terbuka di kawasan Jakarta Pusat, pada Sabtu 29 April 2023 lalu. GP Berkemajuan sendiri di prakarsai mantan Direktur Eksekutif LazisMu Faozan Amar sekaligus sebagai Koordinator Nasional Relawan GP Berkemajuan.

BACA JUGA - PDI-P di Jadwalkan Umumkan Ganjar Pranowo Jadi Bakal Capres 2024

BACA JUGA - Survei SMRC, Elektabilitas Anas Urbaningrum Unggul dari Surya Paloh, Ahok Hingga Puan

Pada keterangan persnya, Faozan mengatakan Indonesia telah ditakdirkan menjadi negara penuh kebhinekaan dengan jumlah wilayah yang sangat luas dan jumlah penduduk yang besar. Semua itu merupakan suatu anugerah sekaligus peluang yang sangat besar.

"Peluang untuk mewujudkan Indonesia menjadi negara yang maju, berdaulat, adil dan makmur, sebagaimana telah dirumuskan dan dicita-citakan oleh para pendiri bangsa," imbuhnya

BACA JUGA - OSO Sebut Masa Depan Indonesia Ada di Tangan Pemuda

BACA JUGA - Jelang Akhir Masa Jabatan, Harta Kekayaan Gubernur Kalbar Naik Jadi 12,9 Miliar

Faozan menilai Indonesia perlu dipimpin oleh pemimpin yang telah teruji dengan pengalaman dan kerja-kerja nyata. Tujuannya, untuk memajukan bangsa dan negara di atas prinsip-prinsip gotong royong.

Kata Dia, pemimpin Indonesia harus seperti matahari yang menyinari tanpa diskriminasi, rahmatan lil alamin, dan berkesinambungan. Selain itu, mampu membangun mewujudkan pembangunan nasional menuju Indonesia berkemajuan.

[cut]

"Oleh sebab itu, para aktivis Muhammadiyah yang tergabung dalam relawan Gerakan Persyarikatan, Gerakan Pencerahan, Gerakan Pemenangan Berkemajuan atau GP Berkemajuan, telah sepakat untuk siap bergerak berjuang bersama mendukung dan memenangkan H. Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republika Indonesia Periode 2024-2029," katanya.

Baca Juga: Satono: Pasar Temajuk Gerakkan Ekonomi Perbatasan

Baca Juga: Top 3 SMA Terbaik di Kalbar, Peringkat Pertama Sekolah Swasta

Faozan menjelaskan deklarasi relawan GP Berkemajuan di Jakarta sebagai langkah awal. Ia menuturkan relawan akan menggelar deklarasi lanjutan di daerah yang juga memiliki komitmen yang sama.

"Setelah ini, karena kita sudah memiliki posko di Jakarta, kita akan mengirimkan surat penugasan ke teman-teman di tingkat provinsi, kabupaten/kota untuk membentuk koordinator wilayah, koordinator daerah, bahkan sampai kecamatan untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden," pungkasnya. (***/ANT)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini