Link Live Streaming, Derby Della Madonnina Inter Milan Vs AC Milan

Sebarkan:
Foto: Gelandang serang AC Milan sesaat setalah melakoni pertandingan. (Istimewa)

Ninemedia.id, PONTIANAK,- Lanjutan laga Liga Italia pekan ke-20 akan berlanjut malam ini, Minggu 5 Februari 2023. Link Live Streaming, akan di tampilkan pada bagian akhir artikel. 

Pada laga ini, akan mempertemukan antara dua rival sekota, yakni AC Milan Vs Inter Milan. Laga yang di kenal dengan Derby Della Madonnina ini pasti di tunggu-tunggu oleh para pecinta sepakbola. 



Dua rival sekota yang terus bersaing di Liga Italia ini akan saling adu kekuatan di pekan ke-20. Laga ini akan di mainkan pada pukul 02.45 dini hari nanti.


Stadion Giuseppe Meazza akan menjadi saksi siapa yang akan menjadi penantang terkuat peraih gelar Liga musim ini. 



Saat ini, kedua tim memang sedang bertengger di papan atas klasemen. Namun Inter Milan yang bertindak sebagai tuan rumah memiliki posisi yang cukup baik dengan duduk di peringkat dua klasemen sementara. 

Sedangkan AC Milan yang juga sang juara bertahan berada di peringkat 5 dengan torehan 38 poin. Laga malam ini juga akan menjadi saksi, apakah Milan mampu keluar dari tekanan hasil minor. 

[cut]
Foto: Gelandang serang AC Milan sesaat setalah melakoni pertandingan. (Istimewa)

Karenanya, di laga diyakini akan berlangsung ketat. Kedua pelatih yakni Simione Inzhagi dan Stefano Pauli diyakini akan menurunkan formasi terbaiknya pada laga nanti. 




Bukan sekedar soal posisi di papan klasemen. Tapi rivalitas antar kedua tim sekota untuk menjadi yang terbaik juga menjadi catatan tersendiri. 

Berikut adalah Link Live Streaming Liga Italia, Inter Milan Vs AC Milan yang akan di tayangkan pada pukul 02.45 Wib, Klik di Sini Inter Milan Vs AC Milan. (Wak)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini