Ferdinan: Bimtek Untuk Menambah Pengetahuan dan Tingkatkan Sinergitas

Sebarkan:
Foto: Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sambas saat berfoto bersama di kegiatan Bimtek. (Istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Dalam rangka meningkatkan Kapasitas, Peran dan Fungsi legislatif pada pengelolaan keuangan daerah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pendalaman Tugas, yang dilaksanakan di Kota Singkawang.

Setelah mengikuti kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD, Ferdinan Syolihin mengatakan hasil dari materi Bimtek tersebut telah membuka dan meningkatkan pengetahuan para anggota DPRD.



Terutama kata dia, dalam rangka menguatkan bagaimana kedepannya terkait dengan aspek-aspek yang perlu mendapat perhatian DPRD dalam hal pengelolaan keuangan dan fiskal daerah. 


“Ada hal-hal baru yang kita dapatkan, bagaimana sektor-sektor yang perlu penguatan bersama, antara Pemerintah Daerah dan Legislatif," katanya, Jumat 3 Februari 2023.



Dengan sinergitas itu kata dia, diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Sambas.

[cut]


"Agar penerimaan PAD dapat dioptimalkan, dan itu menjadi perhatian penting kami,” tegas Ferdinan.

Untuk diketahui, pelaksanaan kegiatan tersebut, di ikuti oleh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sambas. Tampak semua fraksi di DPRD Kabupaten Sambas, turut hadir dan ambil bagian di kegiatan tersebut. (Wak
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini