GEGER ! Mahasiswi Asal Melawi Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

Sebarkan:

FOTO - Mahasiswi EAR (20) mahasiswa asal Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Padukuhan Kauman, Bantul, Yogyakarta pada Kamis 05 Januari 2023 Kemarin. (IST)

Ninemedia.id,. MELAWI - Mahasiswi EAR (20) mahasiswa asal Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Padukuhan Kauman, Bantul, Yogyakarta pada Kamis 05 Januari 2023 Kemarin.

Diketahui, korban ditemukan pertama kali oleh mantan pacarnya. Kabar tersebut di benarkan oleh pihak keluarga.

“Benar keponakan kami meninggal di kamar kos nya di Yogyakarta. Sekarang jenazah sudah dalam perjalanan menuju Kabupaten Melawi dan akan dimakamkan di KM 7, Nanga Pinoh,” ujar Abdul Gaparudin, paman korban. Jumat 06 Januari 2023.

BACA JUGA - Dua Mahasiswi Asal Sekadau Jadi Korban Tabrak Lari di Mempawah

BACA JUGA - GEGER ! Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Pasar Flamboyan Pontianak

Sementara itu berdasarkan informasi dari Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry bahwa korban ditemukan meninggal pada pukul 14.30 WIB, oleh AMP (22) Mahasiswa UII warga Gading Cempaka, Bengkulu yang merupakan mantan kekasih korban.

“Korban ini ditemukan meninggal oleh mantan pacarnya di dalam kamar kos,” kata Jeffry. 

[cut]

FOTO - Mahasiswi EAR (20) mahasiswa asal Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Padukuhan Kauman, Bantul, Yogyakarta pada Kamis 05 Januari 2023 Kemarin. (IST)

Sebelum kejadian, Kata Dia saksi menghubungi korban melalui pesan WhatsApp namun hanya centang satu dan korban tidak merespon. 

Saksi kemudian mencari informasi ke teman korban dan ternyata memang sulit dihubungi.

Lanjutnya, Saksi kemudian mendatangi tempat kos korban dan mendapati pintu dalam kondisi tertutup namun tidak dikunci. 

BACA JUGA - Kronologi Polres Kubu Raya Amankan Pria Pelaku Pembuangan Bayi

BACA JUGA - Diduga Terlibat Konflik Asmara, Seorang Gadis di Pemangkat Sambas Nekat Akhiri Hidup

Saat pintu dibuka terlihat korban sudah tidak bergerak. Saksi kemudian mengecek denyut nadi dan korban sudah dingin.


“Saksi kemudian berteriak memanggil penjaga kos dan kejadian ini dilaporkan ke Polsek Banguntapan. Polisi bersama tim medis kemudian mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan. Diperkirakan korban sudah meninggal sekitar 12 jam karena sudah kaku dan dingin,” pungkasnya. (ANT)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini