Dua Mahasiswi Asal Sekadau Jadi Korban Tabrak Lari di Mempawah

Sebarkan:

Foto: Kolase Ninemedia.id. 

Ninemedia.id, MEMPAWAH,- Dua mahasiswi asal Desa Rawak Hilir, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Menjadi korban kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di Jalan Raya Nusapati, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, pada Rabu 4 Januari 2023 malam.

Kapolsek Sungai Pinyuh, AKP Rismanto Ginting saat dihubungi membenarkan peristiwa duka tersebut. kata dia, Lakalantas itu terjadi sekitar pukul 20.15 Wib.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Hadiri Pelantikan PPK Kabupaten Sambas

Baca Juga: KPU Lantik 45 Anggota PPK Se-Kabupaten Kubu Raya

Kedua korban yang diketahui adalah Mahasiswa di IAIN Pontianak dan Universitas Tanjungpura (Untan) itu di duga menjadi korban tabrak lari oleh oknum yang tidak dikenal.


Satu dari dua korban pun dinyatakan meninggal dunia di tempat. Sementara satu korban lainnya meninggal di Puskesmas Sungai Pinyuh.

Baca Juga: Bupati Muda Harapkan Partisipasi Pemilu Meningkat

Baca Juga: Bupati Satono Sidak OPD Pasca Libur Tahun Baru

"Benar, memang telah terjadi lakalantas di Jalan Raya Desa Nusapati Kecamatan Sungai Pinyuh KM 47.000 Sungai Pinyuh - Pontianak sekira pukul 20.15 WIB antara sepeda motor Honda Vario KB 3061 VR dan mobil yang tidak diketahui identitas pengemudinya," kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, dari kejadian kecelakaan lalulintas tersebut, ada dua korban meninggal dunia yang pada saat itu berboncengan.

[cut]


Foto: Kolase Ninemedia.id. 

"Identitas korban yakni Endah Hesty Nuryadi 22 tahun, warga Rawak Hilir, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau. Korban mengalami luka penyok di kepala (luka parah), memar di mata sebelah kanan, keluar darah dari telinga. Dan korban dinyatakan meninggal dunia di Puskesmas Sungai Pinyuh," jelas Kapolsek.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Sebuah Rumah Lantai Dua di Pontianak Ludes Terbakar

Baca Juga: Geger! Warga Mempawah Nekat Tangkap Buaya di Sungai

Sementara untuk yang meninggal dunia di tempat kata Kapolsek mengalami luka di bagian kepala.


"Kemudian satu korbannya lagi atas nama Soniyawati 22 tahun, warga Rawak Hilir, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau. Korban mengalami luka penyok di kepala, dan korban dinyatakan meninggal dunia di TKP," tutup Kapolsek. (Wak)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini