VIDEO - Detik-detik Kebakaran Kios Telur di Dusun Nurul Huda Kubu Raya

Sebarkan:


 Ninemedia.id,. KUBU RAYA - Sebuah kios telur di Dusun Nurul Huda, Desa Parit Baru, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya terbakar pada Minggu 22 mei 2022 sekitar pukul 18.20 WIB.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sungai Raya, Kompol Charles Sitorus membenarkan peristiwa tersebut. Ia menyebutkan bahwa kebakaran terjadi di sebuah bangunan berbahan dasar kayu, yang digunakan sebagai warung (kios) berjualan telur yang disewakan di Dusun Nurul Huda, Desa Parit Baru, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya. 

Kebakaran itu terjadi pada Minggu 22 mei 2022 sekitar pukul 18.20 WIB.

“Bangunan berbahan dasar kayu tersebut digunakan sebagai warung berjualan telur yang disewakan, dan warung tersebut dalam keadaan tutup warga pun berinisiatif memberi kabar jika warung miliknya terbakar,” ungkapnya.

VIDEO - Detik-detik Pemakaman Komisioner KPU RI, Viryan Aziz

BACA JUGA - DPRD Serap Strategi Pariwisata Sleman, Yogyakarta

Lanjutnya, Api dapat dipadamkan sekira pukul 19.00 WIB oleh pemadam. Tidak ada korban jiwa atas kejadian ini, sementara kerugian materil belum dapat diperhitungkan.

“Dugaan sementara yakni hubungan arus pendek listrik mengingat kondisi bangunan yang sudah lumayan tua dengan kondisi kabel listrik yang sudah lama, sehingga api dengan cepat membakar bangunan tersebut,” katanya.

Saat ini, Pihak Polsek Sungai Raya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara itu, Petugas PLN sedang melakukan perbaikan instalasi listrik.

Baca Juga: Dinas PUPR Beri Penjelasan Soal Jalan Desa Dalam Kaum

BERITA TERKAIT : BREAKING NEWS - Warga Melawi Temukan Mayat Saat Mancing

Atas kejadian tersebut, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar waspada terhadap instalasi listrik di lingkungan sekitar. Jika ada kabel terbuka diharapkan segera mengganti serta melakukan pengecekan instalasi listrik jika akan bepergian.

“Korsleting listrik kerap terjadi, saya meminta masyarakat terus waspada, terlebih jika ada kabel terbuka diharapkan segera mengganti serta melakukan pengecekan instalasi listrik jika akan bepergian,” pungkasnya. (RED2

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini