Hapsak: Ada BNN ASN Bisa Di Tes Narkoba Secara Rutin

Sebarkan:


Ninemedia.id, Sambas
Sekretaris Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sambas Ahmad Hapsak Setiawan harap Badan Narkotika Nasional (BNN) di Sambas segera terwujud.

“Tentu dengan adanya BNN di Sambas Sambas dapat mengurangi tingkat penggunaan narkotika di Kabupaten Sambas,” ujarnya. Jumat. (19/4/2024).

Kata Hapsak, sudah seharusnya Kabupaten Sambas memiliki BNN, terlebih daerah ini berbatasan langsung dengan Negara Malaysia.

“Sudah beberapa tahun lalu sampai sekarang Kabupaten Sambas tidak dibentuk BNN, maka dari itu saat nya sekarang Sambas harus ada BNN,” terangnya.

“Tingkat penggunaan narkoba sendiri sudah sering kita dengar, kemungkinan berada di level cukup tinggi, apalagi Kabupaten Sambas berbatasan dengan Negara Malaysia, banyak jalur yang di gunakan untuk meloloskan barang tersebut,” tambahnya.

[cut]

Lebih lanjut kata Hapsak, dengan adanya BNN bukan pemberantasan narkoba saja, tetapi untuk menjaga Masyarakat hingga abdi negara dari bahaya penggunaan barang haram tersebut.

“Dengan adanya BNN di Kabupaten Sambas, ASN juga perlu dilakukan tes urin secara rutin ataupun bertahap, hal ini juga memberikan contoh kepada masyarakat, jangan sampai kita menghimbau masyarakat tetapi penegak hukum maupun ASN malah jadi pengguna barang tersebut,” pungkasnya. (Adv)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini