Bedug Besar Hiasi Ramadhan Sambut Idul Fitri

Sebarkan:


Ninemedia.id, Sambas
- Dua buah bedug berukuran sangat besar menghiasi pasar Sambas, bedug tersebut sumbangan dari warga Tionghoa yang tergabung dalam organisasi Fogoromas Sambas.


Bedug berwarna biru dengan hiasan khas Ramadhan dan Idul Fitri tersebut dikatakan Yakob Pujana selaku pengurus Fogoromas Sambas merupakan simbol keharmonisan kehidupan umat beragama di Sambas.


"Kita mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa bagi saudara kita yang muslim, bedug ini adalah gambaran bahwa dibawah kepemimpinan Bupati Satono, kemajemukan ialah kelebihan dan sesuatu yang sangat positif kita miliki," kata Yakob Pujana.


Anggota DPRD Kabupaten Sambas ini juga mengatakan masyarakat Sambas sangat menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi dan menghormati perbedaan, hal tersebut menjadi pendukung kuat pembangunan Kabupaten Sambas berkemajuan.


"Kita semua menikmati pembangunan berkemajuan yang sangat baik saat ini, hal tersebut tidak lepas dari kemauan dan kedewasaan kita semua menjaga persatuan dan kesatuan, meskipun banyak perbedaan namun masyarakat Kabupaten Sambas selalu berhasil menjaga kondusifitas dan kebersamaan," papar nya.


"Kita doakan semoga seluruh saudara kita umat muslim dapat menjalani puasa dengan lancar, semoga sehat dan meriah kelak di hari raya idul fitri," pungkas Yakob Pujana. (Red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini