Bupati Satono Ajak PPNI Wujudkan Misi Sambas Berkemajuan

Sebarkan:

Foto: Bupati Satono, saat menghadiri kegiatan Ulang Tahun PPNI. (istimewa)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Dalam rangka memperingati HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-50 atau tahun emas.

PPNI Kabupaten Sambas menggelar Senam Germas Massal dan Pelayanan Kesehatan di area Car Free Day Sambas. Minggu, 25 Februari 2024.

Kegiatan tersebut diawali dengan senam Germas Massal, pembagian door prize dan pelayanan kesehatan. 


Pada kesempatan itu, Bupati Sambas, Satono yang juga hadir dalam sambutannya mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-50 atau Golden Age bagi PPNI yang mengusung tema Tahun Emas PPNI, Peduli Untuk Bersinergi.

“Kami mengucapkan selamat milad di tahun emas PPNI yang ke-50 tahun. Semoga bisa bersinergi berbuat yang lebih baik dan lebih banyak untuk membangun masyarakat yang sehat dan tangguh,” katanya.

Satono berpesan agar seluruh perawat khususnya di Kabupaten Sambas untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada masyarakat.

[cut]

“Saya menghaturkan rasa terima kasih atas atensi, sinergi, dan kerja sama selama ini. PPNI memang jumlahnya belum banyak sekitar 1.200 lebih jumlahnya di Kabupaten Sambas,” pesannya.

Bupati Sambas menuturkan hadirnya rekan-rekan selaku tenaga perawat di Kabupaten Sambas sangat membantunya.


Dan mendorong percepatan pembangunan terutama ikut mensukseskan visi misi Sambas Berkemajuan.

“Mudah-mudahan apa yang telah di dedikasikan dan diwakafkan waktu, tenaga dan pikirannya mendapatkan ganjaran yang setimpal dari Allah Subhanahu wa Ta’ala,” tutup Bupati Satono. (ADV)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini