Bupati Satono Bantu Pembangunan Musholla Desa Malek

Sebarkan:
Foto: Bupati Satono saat menyapa warga di peresmian Musholla Desa Malek. (Humas)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Warga Desa Malek, Kecamatan Paloh merasa senang Bupati Satono bisa membantu Pembangunan Musholla Al-Muhajirin Desa Malek, Jumat 23 Februari 2024.

Bupati Sambas Satono belum lama ini meresmikan pembangunan musholla di Desa Malek, Kecamatan Paloh.
 
Salah satu warga Desa Malek, Kecamatan Paloh, Ramlan (45) mengaku bersyukur karena pembangunan Musholla Al-Muhajirin yang terletak di Desa Malek, Kecamatan Paloh.


Bisa mendapatkan sumbangan dari Bupati Sambas. Sehingga pengerjaannya bisa cepat dan tepat.
 
“Kami sangat beruntung dan berterima kasih kepada Pak Bupati Satono yang telah membantu membangun Masjid dengan bantuan dana sebanyak 50 juta," katanya. 

"Saat mulai peletakan batu pertama dan pada saat peresmian diberikan bantuan lagi berupa 3 gulung sajadah panjang,” ungkap Ramlan.

[cut]
 
Musala tersebut membuat masyarakat setempat sangat terbantu dan warga tidak sabar untuk melaksanakan Salat Tarawih di Musala Al-Muhajirin tersebut.

“Alhamdulillah Musala ini sudah kami gunakan dan kami juga tidak sabar untuk menggunakannya pada saat bulan Ramadhan mendatang,” ucapnya.

 
Tak henti-hentinya warga mengucap terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bupati Sambas dan berharap Satono bisa berkunjung kembali di Desa Malek.
 
“Mudah-mudahan beliau dan jajarannya senantiasa diberikan kesehatan dan bisa berkunjung kembali di Musala Al-Muhajirin, Desa Malek,” tutup Ramlan. (Adv)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini