Bupati Satono Apresiasi Kinerja Kejari Sambas Beri Bantuan Hingga Penegakan Hukum

Sebarkan:

Foto: Bupati Satono, saat menghadiri pencanangan WBBM, Kejari Sambas. (Humas)

Ninemedia.id, SAMBAS,- Bupati Sambas, Satono menghadiri kegiatan Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Sambas. Rabu, 31 Januar 2024. 

Di kegiatan itu, Bupati Sambas, Satono mengapresiasi dan menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya kepada

Kejaksaan Negeri Sambas yang telah mengundang Forkopimda Kabupaten Sambas untuk hadir dalam kegiatan Pencanangan Zona Integritas WBK menuju WBBM. 

Diungkapkan oleh Satono, Kejari Sambas di tahun 2020, sudah menorehkan predikat WBK.

"Kejaksaan Negeri Sambas ini sudah luar biasa telah menoreh prestasi meraih WBK pada tahun 2020, yang mana tidak semua Satker bisa meraih predikat-predikat WBK dan itu sudah diraih oleh Kejaksaan Negeri Sambas," katanya. 


Menurutnya, disiplin adalah awal keberhasilan dalam mencapai tujuan.

Karenanya, dia berpesan bahwa barang siapa yang tidak disiplin, mama dia adalah orang yang merugi. 

"Mudah-mudahan apa yang dilakukan Pak Kajari hari ini dengan pencanangan zona integritas menuju WBBM bisa terwujud," ungkapnya. 

"Dan tentu dengan satu kata kunci kalau menurut saya pribadi yang berawal dari itu semua adalah disiplin dan rugi semua jika kita tidak menerapkan hidup disiplin," pesan Satono. 

[cut]

Bupati Satono juga mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri Sambas yang selama ini telah membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Sambas, melalui penegakan hukum.

Sehingga kondisi Kabupaten Sambas pada hari ini aman, damai, dan tentram terlebih menuju pesta demokrasi 2024. 

"Saya menyambut baik Kejari Sambas yang sudah berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas dalam rangka ikut membantu percepatan pembangunan Kabupaten Sambas melalui bantuan hukum," jelasnya. 


"Pembinaan masyarakat dan penegakan hukum sehingga situasi dan kondisi Kabupaten Sambas pada hari ini aman, damai, tentram, dan kondusif tentu ini adalah bentuk hasil karya kita semua," tutup Satono. 

Untuk diketahui, hadir juga dikegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Fery Madagaskar, Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo, Dandim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto.

Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H. Abu Bakar, Ketua Pengadilan Negeri Sambas Ratna Damayanti Wisudha, S.H., Imigrasi Sambas, Kasi Pengawasan Bea Cukai Sintete Bernandus, dan tamu undangan lainnya. 
(Adv)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini